Brilio.net - Siapa yang tak mengenal idol grup JKT48? Dibentuk sejak tahun 2011, JKT48 kini sudah sampai generasi ke-7 dengan puluhan member yang memiliki talenta-talenta luar biasa.

Generasi pertama JKT48 menjadi yang paling mencuri perhatian pada awal kemunculannya tujuh tahun silam. Meskipun dibesarkan namanya dari JKT48, namun beberapa member memutuskan keluar dari grup.

Beberapa mantan member JKT48 yang sudah hengkang kini sudah menikah dan fokus menjadi ibu rumah tangga. Keputusan mereka menikah tak lama setelah mengumumkan hengkang dari grup yang membesarkan namanya. Namun, tak sedikit pula dari mereka yang baru merencanakan pernikahan.

Siapa saja mereka? Yuk simak delapan mantan member JKT48 yang kini sudah mnenikah seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (11/10). Ada idolamu nggak nih?

1. Rica Leyona.

Loading...

eks member jkt48 nikah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ric_kn19

Setelah lulus dari JKT48, Rica Leyona menjadi mantan member JKT48 yang menikah. Ia menikah dengan seorang pria asal Jepang pada 2016 lalu. Meskipun merahasiakan identitas sang suami, rumor menyebutkan kalau sang suami merupakan penggemar JKT48.

Setelah menikah, Rica memutuskan untuk mengikuti sang suami tinggal di Jepang. Kini ia fokus menjadi ibu rumah tangga dengan mengurus suami anak semata wayangnya.

2. Melody Prima.

eks member jkt48 nikah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@melodyprima

Setelah memutuskan hengkang dari JKT48, Melody Prima melanjutkan kariernya sebagai seorang aktris. Di usianya yang masih 21 tahun, Melody memutuskan menikah dengan Tommy Bagus pada Desember 2016 lalu.

Pernikahan keduanya kini semakin terasa lengkap dengan kehadiran anak pertama mereka, Achmad Ibrahim Al Khalifi.

3. Stella Cornelia.

eks member jkt48 nikah  © 2018 brilio.net- -foto: Instagram/@stellarcor

Mantan member JKT48 generasi pertama yang sudah menikah lainnya adalah Stella Cornelia. Cewek kelahiran 1994 tersebut resmi dipersunting aktor Fendy Chow pada 23 Juli 2017 lalu setelah berpacaran selama setahun.

4. Cleopatra Djapri.

eks member jkt48 nikah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ratucleopatra20

Cleopatra Djapri menyusul rekan-rekannya di JKT48 untuk menikah. Ia melangsungkan pernikahan pada April 2018 dengan seorang pria bernama Panji Pradhana. Pernikahan keduanya berlangsung meriah dengan menggunakan adat Palembang.

Pernikahan keduanya sempat menuai kontroversi, lantaran Cleo sudah melahirkan di usia pernikahannya ke lima bulan. Tak mau ambil pusing, keduanya kini menikmati peran barunya sebagai orangtua.

5. Dena Siti Rohayati.

eks member jkt48 nikah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jkt48photosvideos

Mantap berhijab membuat Dena Siti Rohayati memutuskan untuk hengkang dari JKT48. Hal tersebut sempat membuat para penggemar heboh. Tak lama dari keputusannya, Dena kembali membuat fans heboh dengan melangsungkan pernikahan pada 29 April 2018 lalu.

6. Intan Pratama Ilham.

eks member jkt48 nikah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@intaniapratama

Baru satu tahun bergabung dengan JKT48, Intan Pratama Ilham memutuskan hengkang dan memilih beralih profesi sebagai pramugari pada 2012 lalu. Enam tahun berselang, Intan resmi menikah dengan pujaan hati pada 8 April 2018 lalu di Bali.

7. Kinal Putri.

eks member jkt48 nikah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kinalputridevi

September 2018 lalu, Kinal Putri baru memutuskan untuk lulus dari JKT48 setelah bergabung selama tujuh tahun. Tak lama dari kelulusannya, cewek berusia 22 tahun ini resmi melangsungkan lamaran dengan sang kekasih bernama Geraldi M Murod. Keduanya pun kini siap melangsungkan pernikahan.

8. Melody Laksani.

eks member jkt48 nikah  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jkt48photosvideos

Melody Laksani adalah salah satu mantan member JKT48 yang punya banyak penggemar. Nggak salah kalau keputusannya untuk lulus dari idol grup yang membesarkan namanya tersebut bikin para penggemarnya sedih.

Menyatakan lulus pada Maret 2018 lalu, kini Melody yang berposisi sebagai general manager dalam JKT48 Operasional Team kembali membuat heboh dengan kabar pernikahannya.

Meskipun potret-potret pre wedding-nya sudah tersebar di Instagram, namun gadis berusia 26 tahun ini belum mau membagikan detail rencana pernikahannya. Melody juga belum memperkenalkan sang pujaan hati.