×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Begini jadinya kalau Fandi bikin Ria Ricis kesal sampai nangis kejer

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Begini jadinya kalau Fandi bikin Ria Ricis kesal sampai nangis kejer

Drama yang terjadi saat Fandi menjemput Ria Ricis di bandara.

28 / 10 / 2018 18:01

Brilio.net - Hubungan kedekatan Ria Ricis dengan Erfandi atau kerap disapa Fandi kian lekat. Tidak hanya urusan vlog, kehidupan pribadi mereka pun kini makin dekat. Meski keduanya tidak menceritakan secara gamblang tentang status hubungan, mereka selalu memberi kode seakan ada hubungan spesial.

Aktivitas sehari-hari seperti antarjemput hingga makan bersama pun kini banyak Fandi lakoni bersama wanita 6 juta subscribers itu. Terakhir, yang sempat membuat warganet gempar di YouTube adalah video prank Fandi saat menjemput Ria Ricis di bandara. Video itu diunggah di YouTube channel Ricis Official.

Dalam video ini, Fandi sengaja menjahili Ricis dengan mengatakan bahwa ban mobilnya meletus. Fandi pun sempat mengunggah foto ban bocor di Insta Story-nya. Kenyataannya, ban mobil Fandi memang meletus dan sudah berhasil ditangani. Namun kepada Ricis Fandi mengaku masih berada di jalan dan mengalami macet. Padahal saat itu posisi Fandi sudah di bandara dan sudah melihat Ricis keluar dari bandara.

Saat ditelepon Fandi, Ria Ricis mematikan panggilan itu beberapa kali. Fandi menduga Ricis ngambek karena Fandi tidak menepati janjinya untuk menjemput tepat waktu. Ketika ditelepon lagi, Fandi menyuruh Ricis untuk naik angkutan umum DAMRI saja.

Loading...

"Nggak mauuu, kan aku takut," ucap Ricis di telefon.

"Naik DAMRI aja, di situ kan banyak," timpal Fandi sambil berjalan dengan ekspresi usil mendekati tempat duduk Ricis. Saat itu Ricis tidak menyadari kedatangan Fandi.

Begitu dikejutkan dari belakang, Ricis nampak kaget dan tiba-tiba menangis. Ia terisak sambil menutupi wajahnya dengan kedua tangan. Jilbab Ricis pun tampak basah terkena air mata. Namun beberapa saat kemudian ia mulai menggerutu dan tertawa kesal.

"Nyebelin bangeeet," ucap Ricis masih sambil menutupi wajah.

Video ini pun mencapai 1,5 juta viewers dalam dua hari upload. Tidak mau kalah, ternyata Ricis diam-diam membalas prank Fandi saat mereka lanjut makan siang hari itu juga. Prank dengan pura-pura sibuk chattingan saat makan siang itu pun sempat membuat Fandi kesal.

Video itu kemudian diupload di channel Fandi (Fandi Official) dan bahkan menjadi trending nomor 4 di YouTube hari ini, Minggu (28/10).





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more