×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Aksi Arif Muhammad di video 'Beti' ini kocaknya bikin perut sakit

View Image

0

BRILIO » Ngakak

5 Aksi Arif Muhammad di video 'Beti' ini kocaknya bikin perut sakit

Kocak abis!

23 / 10 / 2018 06:35

Brilio.net - YouTuber Arif Muhammad yang terkenal dengan tokoh 'Mak Beti' ini sudah tidak diragukan lagi karya-karyanya. Meski baru satu tahun video-videonya tayang di YouTube, namun penontonnya sudah jutaan. Wajar saja, karya lelaki asal Binjai, Sumatera Utara, ini memang 'nyleneh' dan penuh komedi sehingga disukai banyak orang. Selain itu, video yang dihadirkan pun selalu mengangkat kisah nyata yang terjadi di kehidupan sehari-hari dan tak pernah lepas dari pesan moral.

Dalam video-videonya, terutama video tentang keluarga Beti, Arif terlihat sangat luwes dan begitu ekspresif dalam memainkan berbagai tokoh 'nyleneh' dengan banyak karakter. Sebut saja video terbarunya yang berjudul "KELUARGA BETI - ANGKOT UGAL UGALAN", kini sudah mencapai 3,5 juta viewers dalam rentang waktu seminggu, dan masih masuk dalam jajaran video trending di YouTube. Di video tersebut Arif bahkan memerankan 8 karakter sekaligus.

Nggak hanya di video terbaru, seluruh videonya yang bercerita tentang Beti selalu mengundang tawa. Arif selalu menyuguhkan kejutan-kejutan tak terduga. Ada saja kelakuan Beti dan tokoh-tokoh lain yang kocaknya sampai bikin perut sakit. Bagian mana sajakah dari aksi Arif Muhammad yang bikin perut sakit itu? Berikut brilio.net rangkum aksinya dari channel YouTube 'Arif Muhammad', Senin (22/10).

1. Beti mandi di kali dan ketemu 'benda kuning'.

Loading...

Ini merupakan video terbaru Arif yang berjudul "KELUARGA BETI - ANGKOT UGAL UGALAN". Diceritakan Beti dan ketiga kawannya naik angkot, lalu turun dan malah tidak jadi sekolah.

Ia dan kawan-kawannya justru menuju sungai dan mandi di sana. Yang mengejutkan adalah Arif tiba-tiba menghadirkan "benda kuning" yang berupa kotoran manusia mengambang di sungai itu. Kawan Beti pun berteriak histeris, namun Beti dengan polos malah mengamati dan mengomentarinya, "Umak, besar kali ah lele kuningnya. Ih ada daun ubinya pulak tuh."

Puncaknya, kotoran itu bukannya dibiarkan lewat, malah dilempar ke teman lelaki Beti bernama Jo. Mereka pun menertawakan hal itu layaknya anak kecil tertawa bahagia.

2. Beti nggak jadi sekolah.

Dalam video ini Arif menceritakan "kekisruhan" Beti sebelum berangkat sekolah. Dari mulai mengeluhkan kamar mandi, sarapan, kaos kaki yang molor, sepatu yang jebol, hingga uang jajan yang sedikit. Puncaknya adalah saat Beti akan berangkat sekolah, ternyata ia melihat kawan-kawannya yang sudah pulang. Beti pun seketika menangis. Baru sadar kalau drama paginya memakan waktu yang lama. Video ini pun sudah ditonton hingga 5,2 juta viewers.

3. Bakso dimakan Mamak.

Ditonton hingga 4,5 juta kali, video berjudul "GARA-GARA BAKSO" ini menceritakan kisah polos si Beti yang ingin beli bakso namun hanya punya uang 500 rupiah. Sempat berdebat panjang dengan mamaknya, Beti akhirnya tidak jadi beli bakso. Namun, nasib berkata lain. Teman-teman Beti dengan baik hati membelikan Beti bakso. Puncak kekonyolannya adalah saat Beti sedang mengangkat jemuran, Mamak Beti melihat bakso Beti dan dengan lahap memakannya. Terkejut mengetahui mamaknya yang makan bakso pemberian itu, Beti pun menangis sambil guling-guling di tanah.

4. Jatuh saat akan menonton pertandingan bola.

Kelucuan terjadi saat Beti diajak teman-temannya menonton pertandingan bola. Tadinya Mamak Beti tidak mengizinkan, takut Beti nanti kenapa-napa. Namun setelah diyakinkan bahwa mereka akan baik-baik saja, Mamak Beti malah jadi tertarik ingin menonton. Mamak pun beranjak ganti pakaian, sementara Beti dan teman-temannya sengaja meninggalkan si Mamak. Puncak kelucuan adalah ketika Beti boncengan bertiga, namun tiba-tiba ia jatuh dari motor, padahal sudah melambaikan tangan dengan pede-nya ke arah Mamak.

5. Kena karet hingga lempar ember.

Layaknya anak usia SMP, Beti masih sering asik bermain. Siang itu Beti bermain lompat tali bersama kawan-kawannya. Namun kejadian tak terduga terjadi saat karet terlepas dan mengenai wajah Beti. Beti pun menangis, sementara Mamak Beti keluar dan marah kepada teman-teman Beti. Dengan gagah perkasa layaknya pemain lempar cakram, Mamak Beti pun melempar ember hingga akhirnya mengenai kepala teman Beti.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    60%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    40%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more