Brilio.net - Kedekatan Ria Ricis dan pramugara tampan bernama Erfandi atau kerap disapa Fandi kini mulai disorot publik. Pasalnya, Ria Ricis mulai berani memamerkan kedekatan itu di media sosial, baik Instagram maupun YouTube.

Pulang dari liburan panjang di Palestina dalam rangka perayaan 6 juta subscribers, Ricis juga langsung dijemput Fandi. Bahkan, mereka melakukan live Instagram saat makan malam berdua pada Kamis (25/10).

ria ricis dan fandi instagram

foto: Instagram/@riaricis1795

Berbagai dugaan dan kabar bermunculan tentang status hubungan Queen of YouTuber itu dengan Fandi. Ada yang mengatakan gimick, sebagian yang lain mengatakan keduanya benar-benar menjalin hubungan serius. Sementara Ria Ricis sendiri tidak pernah dengan gamblang menyatakan status hubungannya.

Dalam video yang Ricis unggah di YouTube pribadinya, ia hanya menyiratkan kode-kode tertentu tentang status hubungannya. Bahkan ia membiarkan netizen agar menyimpulkan sendiri apa hubungan Ricis dengan mantan kontestan ajang pencarian dangdut itu.

Kode yang Ricis tebar tidak hanya dalam bentuk video, melainkan juga unggahan Insta Story-nya. Tak tanggung-tanggung, Fandi juga kerap membalas tag Ricis di akun Instagram pribadinya. Dalam seminggu ini, seakan tak ada hari tanpa mencantumkan nama satu sama lain di Insta Story mereka.

Seperti apa kedekatan Ria Ricis dan Fandi lewat Instagram Story itu? Berikut brilio.net rangkum potret Insta Story mereka dalam jangka waktu satu minggu dari akun Instagram @riaricis1795 dan @kdi2018_erfandi, Jumat (26/10).

1. Saat perjalanan liburan perayaan 6 juta subscribers, Ricis mengunggah foto jam tangannya. Jika dilihat dengan teliti, Ricis memasang wallpaper fotonya bersama Fandi di jam tangan itu pada Kamis (18/10).

ria ricis dan fandi instagram

 

2. Tanpa ragu, Ricis mengunggah screenshoot video call-nya bersama Fandi pada Jumat (19/10).

ria ricis dan fandi instagram

 

3. Sebaliknya, Fandi juga mengunggah foto pribadinya kemudian mencantumkan nama akun Ricis di bagian dada pada Jumat (19/10).

ria ricis dan fandi instagram

 

4. Lagi-lagi Ricis mengunggah foto Fandi, dan menge-tag-nya dengan tag ukuran kecil pada Jumat (19/10). Lagi kasmaran ya?

ria ricis dan fandi instagram

 

5. Foto bersama keluarga besar Ricis. Padahal, berdasarkan penuturan Oki, selama ini Ricis tidak pernah memperkenalkan seorang laki-laki ke keluarganya pada Senin (22/10).

ria ricis dan fandi instagram

 

6. Fandi mem-posting foto Ricis pada Selasa (23/10).

ria ricis dan fandi instagram

 

 

7. Ricis pun balas mengunggah foto Fandi saat mengaji pada Selasa (23/10).

ria ricis dan fandi instagram

 

 

8. Selesai liburan dari Palestina, Ricis dijemput oleh Fandi di bandara lho guys pada Kamis (25/10).

ria ricis dan fandi instagram

 

9. Ricis pernah mengatakan kalau Fandi itu sering banget ngasih bunga. Dan bunga kali ini sebagai permintaan maaf Fandi karena udah ngejahilin Ricis pada Kamis (25/10).

ria ricis dan fandi instagram

 

10. Makan malam dan jalan-jalan berdua pada Kamis (25/10).

ria ricis dan fandi instagram