Brilio.net - Dikenal sebagai Queen of YouTuber, Ria Ricis yang dulu menjomblo kini mulai tercium kedekatannya dengan seorang lelaki. Bukan Atta Halilintar, King of YouTuber. Lelaki ini adalah seorang pramugara yang namanya mulai melambung di layar kaca sejak ia mengikuti salah satu kontes ajang pencarian bakat di sebuah stasiun televisi.

Kedekatan Ria Ricis dengan lelaki bernama Erfandi ini terlihat jelas di beberapa video di channel YouTube Ricis maupun Erfandi. Di video-video Ricis sebelumnya, Fandi, begitu ia disapa, hanya tampil sekilas. Seperti ketika melihat pembangunan rumah baru Ricis, menemani belanja untuk korban gempa, dan juga karaoke di dalam mobil (di YouTube Fandi). Namun di video terbaru Ricis, Fandi dengan terang-terangan diajak nge-vlog mencoba madu langsung dari sarangnya.

Sosok tampan Fandi pun membuat banyak orang penasaran. Pernah dalam sebuah kontes dangdut di televisi, Ricis dikejutkan dengan kedatangan Fandi yang membawa boneka beruang dan menyanyikan lagu untuk Ricis. Ricis pun terlihat malu-malu. Ketika ditodong pertanyaan oleh host acara tersebut tentang hubungan mereka, Fandi mengakui bahwa ia mengagumi Ricis. Sementara Ricis hanya menanggapinya dengan bercanda.

Meski terlihat seperti sebuah candaan, namun beberapa fakta membuktikan kedekatan mereka. Terlihat foto mereka di akun media sosial Ricis dan Fandi. Warganet pun langsung membanjiri kolom komentar dengan menyebut kecocokan Fandi dan Ricis.

"Apa cuman gue yg ngerasa kalo mereka mirip? Dan apa cuman gue yg ngerasa kalo mereka bakalan berjodoh? Cocok gitu soalnya," ungkap Rahma Sani di channel YouTube Ricis.

"Cocok banget loooh," ucap akun @artywijayanti di Instagram Fandi.

"Kak ricis sma kak fandi terus ya smpek kakek nenek sampek nanti ke syurga bareng punya anak yg soleh solehah dan cucu yg sholeh sholehah aamiin," kata akun @gevi_febriantika.

"Kapan HALALIN Ricis?," komentar @ria_andini_putri.

Berikut momen kedekatan Ria Ricis dan Erfandi seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (18/10).

1. Jalan berdua di pusat perbelanjaan.

fandi dan ricis instagram
foto: Instagram/@kdi2018_erfandi


2. Foto kedua yang membuktikan kedekatan Ricis dan Fandi.

fandi dan ricis instagram
foto: Instagram/@riaricis1795


3. Fandi menemani menengok pembangunan rumah baru Ricis.

fandi dan ricis instagram
foto: YouTube/Ricis Official


4. Fandi menemani Ricis saat berbelanja untuk korban gempa di Palu.

fandi dan ricis instagram
foto: YouTube/Ricis Official


5. Fandi menjemput ayah Ricis dan untuk kedua kalinya menemani Ricis di rumah baru.

 

6. Pergi bersama Ricis dan anak Oki Setiana Dewi.

fandi dan ricis instagram
foto: Instagram/@riaricis1795


7. Akhirnya Fandi mau nge-vlog bersama setelah dipaksa Ricis.

 

8. Nge-vlog berdua di dalam mobil.

 

9. Ricis memasang foto berdua dengan Fandi di wallpaper jam tangannya.

fandi dan ricis instagram
foto: Instagram/@riaricis1795