×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini alasan Prilly Latuconsina berubah pikiran mau pakai flat shoes

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ini alasan Prilly Latuconsina berubah pikiran mau pakai flat shoes

Sebelumnya, ia selalu pakai sepatu atau sandal hak tinggi, kemanapun ia pergi.

28 / 10 / 2018 17:01

Brilio.net - Wajah cantik dan tubuh ideal dengan tinggi semampai menjadi dambaan hampir setiap perempuan. Kesempurnaan fisik nyatanya tak dapat dipungkiri sangat mempengaruhi kepercayaan diri seseorang. Tak terkecuali aktris cantik Prilly Latuconsina.

Prilly sendiri tak pernah percaya diri dengan penampilan tubuhnya yang tidak terlalu tinggi (154 cm). Oleh karenanya, pemeran tokoh Risa dalam film Danur itu selalu mengenakan sepatu atau sandal dengan hak tinggi kemanapun ia pergi, termasuk saat ke lokasi syuting.

Namun semenjak bermain di film Matt & Mou, Prilly rupanya mulai mengubah cara pikirnya. Tepatnya saat sang sutradara film Matt & Mou, Monty Tiwa memberikan pesan yang cukup mengena di hati Prilly. Monty menekankan pada Prilly bahwa gadis 22 tahun itu harus bersyukur dan menerima tubuhnya apa adanya. Ia juga menuturkan bahwa Prilly memiliki hal yang lebih berharga dari sekadar kecantikan fisik, yaitu hati. Hal ini Prilly ungkapkan di akun Instagramnya @prillylatuconsina96, Minggu (28/10).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Teruntuk Pak Monty. Sutradara pertama yang membuat aku percaya diri pake Flat shoes HAHAHA ini bakalan jadi caption yang panjang so sabar ya bacanya HAHA. Mungkin buat kalian yang suka merhatiin pasti tau kalo aku gak pernah pake flat shoes karena emang aku gak percaya diri sama tinggi badanku. Tapi di hari pertama shooting film @mattnmou , saat itu kita sedang melakukan adegan paling paling susah! Terus selesai kita melakukan adegan itu kita ngobrol. Dia bilang “pril lo itu emang pendek, dan lo harus terima itu. Gak ada sepatu yang bisa bikin lo tinggi, gak ada lensa kamera yang bisa bikin lo tinggi juga. Tapi lo punya sesuatu yang lebih hebat yang lo bisa tunjukin, yaitu adalah hati lo. Gue bisa liat itu barusan di belakang monitor pas lo melakukan adegan tadi. Dan itu jauh lebih berharga dari sekedar cantik atau tinggi. Lo harus inget itu” setelah dia ngomong aku langsung pake flat shoes ke lokasi hahaha dan juga merubah cara pikir aku. Dan buat kalian semua, yang punya mimpi mau jadi apapun itu terus tiba2 kalian gak PD sama mimpi itu karna kalian merasa gak cantik. Please remember! Gak semuanya itu soal cantik, gak semuanya soal tinggi, gak semuanya soal “body goals” yang paling penting adalah hati dan pikiran kalian, gimana kalian bisa menunjukan sesuatu yang lebih dari hanya sekedar tampang. Cantik itu hanya bonus tapi yang penting cantik dari dalam. So makasih pak Monty! You are awesome!! Makasih udah banyak ngajarin aku soal hidup dan pastinya sabar sama kegilaan aku di lokasi hahhaa I LOVE YOU

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

"Teruntuk Pak Monty. Sutradara pertama yang membuat aku percaya diri pake Flat shoes HAHAHA ini bakalan jadi caption yang panjang so sabar ya bacanya HAHA. Mungkin buat kalian yang suka merhatiin pasti tau kalo aku gak pernah pake flat shoes karena emang aku gak percaya diri sama tinggi badanku. Tapi di hari pertama shooting film @mattnmou , saat itu kita sedang melakukan adegan paling paling susah! Terus selesai kita melakukan adegan itu kita ngobrol. Dia bilang “pril lo itu emang pendek, dan lo harus terima itu. Gak ada sepatu yang bisa bikin lo tinggi, gak ada lensa kamera yang bisa bikin lo tinggi juga. Tapi lo punya sesuatu yang lebih hebat yang lo bisa tunjukin, yaitu adalah hati lo. Gue bisa liat itu barusan di belakang monitor pas lo melakukan adegan tadi. Dan itu jauh lebih berharga dari sekedar cantik atau tinggi. Lo harus inget itu," ungkap Prilly yang dikutip brilio.net dari akun Instagramnya, Minggu (28/10).

Loading...

Setelah percakapan itu, Prilly pun mulai berani menggunakan flat shoes atau sepatu tanpa hak saat di lokasi syuting. Prilly juga menyampaikan kepada warganet agar mereka bisa percaya diri dengan kondisi fisik mereka, karena kecantikan utama itu bukan berasal dari fisik, melainkan dari dalam diri.

"setelah dia ngomong aku langsung pake flat shoes ke lokasi hahaha dan juga merubah cara pikir aku. Dan buat kalian semua, yang punya mimpi mau jadi apapun itu terus tiba2 kalian gak PD sama mimpi itu karna kalian merasa gak cantik. Please remember! Gak semuanya itu soal cantik, gak semuanya soal tinggi, gak semuanya soal “body goals” yang paling penting adalah hati dan pikiran kalian, gimana kalian bisa menunjukan sesuatu yang lebih dari hanya sekedar tampang. Cantik itu hanya bonus tapi yang penting cantik dari dalam. So makasih pak Monty! You are awesome!! Makasih udah banyak ngajarin aku soal hidup dan pastinya sabar sama kegilaan aku di lokasi hahhaa I LOVE YOU," pungkas Prilly.

Film Matt & Mou adalah film terbaru Prilly yang sedang dalam proses syuting. Dalam film ini Prilly beradu akting dengan kekasihnya sendiri, Maxime Bouttier.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more