×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini alasan Prilly Latuconsina mantap main film bareng pacar

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ini alasan Prilly Latuconsina mantap main film bareng pacar

Sempat galau saat mendapat tawaran main film bareng pacar.

10 / 10 / 2018 22:34

Brilio.net - Setelah sukses memerankan Risa dalam film Danur, Prilly Latuconsina akan kembali bermain peran di film terbarunya. Berbeda dengan film sebelumnya, cewek berusia 21 tahun ini bakalan main film drama remaja berjudul 'Matt & Mou'. Film tersebut disebut sebagai film pertama Prilly dengan genre drama remaja.

Seperti diungkapkan di akun Instagram-nya @prillylatuconsina96, Prilly beberapa kali mendapat tawaran bermain film genre remaja. Kendati demikian Prilly menolaknya. Alasan Prilly menolak tawaran lantaran dirinya merasa terlalu sering membintangi sinetron yang mengangkat kisah cinta remaja.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Proses reading film @mattnmou ini film drama remaja pertama saya. 2 tahun terakhir saya memutuskan untuk gak ambil tawaran film drama remaja. Alasannya karena saya ingin mencoba bermain film tanpa adegan pacar-pacaran. Soalnya kann waktu saya main sinetron adegan romantis atau pacaran saya lakukan setiap hari, dan saya ingin mencoba hal baru. Nah pas di tawarin film matt n mou saya mikirnya lumayan lama, yang ada di kepala saya “duuhh udah lama gak ambil project drama remaja nanti bagus gak ya?” , “duh ceritanya bagus gak ya??” , “duh mainnya sama pacar sendiri gimana yaaa bisa gak yaa kita profesional?” , tapi pas saya baca novelnya yang ternyataaa novelnya best seller dan di baca 8 juta kali di wattpad saya kagetttt! Ternyata ceritanya LUCUU! Dan menarikkkk banget! Setiap baca Dialog Mou saya selalu ngerasa Mou adalah saya. Sampe kadang kaya “kok sama kaya gue...” aneh banget bisa pas! Abis itu pas saya baca skenario filmnyaa sayaa langsung jatuh hatiii banget! Karena langsung bisa bayangin gimana visualnya apalagi om @montytiwa membiarkan kita berkreasi sehingga setiap adegan bisa kita lakukan sejujur-jujurnya. Saya senang bangeett bisa menjadi bagian film ini! Semoga saya bisa memberikan yang terbaik di Film drama remaja pertama sayaa! Asikk gak perlu takut baper! Mainnya sama pacar sendiri LOL

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

"Proses reading film @mattnmou ini film drama remaja pertama saya. 2 tahun terakhir saya memutuskan untuk gak ambil tawaran film drama remaja. Alasannya karena saya ingin mencoba bermain film tanpa adegan pacar-pacaran. Soalnya kann waktu saya main sinetron adegan romantis atau pacaran saya lakukan setiap hari, dan saya ingin mencoba hal baru. Nah pas di tawarin film matt n mou saya mikirnya lumayan lama, yang ada di kepala saya “duuhh udah lama gak ambil project drama remaja nanti bagus gak ya?” , “duh ceritanya bagus gak ya??” , “duh mainnya sama pacar sendiri gimana yaaa bisa gak yaa kita profesional?” , tapi pas saya baca novelnya yang ternyataaa novelnya best seller dan di baca 8 juta kali di wattpad saya kagetttt! Ternyata ceritanya LUCUU! Dan menarikkkk banget! Setiap baca Dialog Mou saya selalu ngerasa Mou adalah saya. Sampe kadang kaya “kok sama kaya gue...” aneh banget bisa pas! Abis itu pas saya baca skenario filmnyaa sayaa langsung jatuh hatiii banget! Karena langsung bisa bayangin gimana visualnya apalagi om @montytiwa membiarkan kita berkreasi sehingga setiap adegan bisa kita lakukan sejujur-jujurnya. Saya senang bangeett bisa menjadi bagian film ini! Semoga saya bisa memberikan yang terbaik di Film drama remaja pertama sayaa! Asikk gak perlu takut baper! Mainnya sama pacar sendiri," tulis Prilly pada postingannya di Instagram yang brilio.net kutip pada Rabu (10/10).

Kini Prilly memutuskan untuk bermain film dengan genre drama remaja. Prilly mengaku sangat tertarik dengan jalan cerita dari film Matt & Mou. Selain itu, karakter tokoh utama perempuan dalam film ini juga cocok sekali dengan dirinya.

Cerita film 'Matt and Mou' ini diangkat dari novel Wattpad yang best seller. Novel dengan judul sama telah dibaca lebih dari 8 juta orang. Alasan tersebut membuat tekad pemeran Sisi dalam sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' semakin kuat untuk terlibat dalam film 'Matt and Mou'.

Satu lagi yang jadi sorotan dalam film 'Matt & Mou', Prilly bakalam beradu akting dengan kekasihnya, Maxime Bouttier. Hal tersebut jadi penyemangat tersendiri bagi Prilly.

Para fans Prilly pun tak sabar menunggu hadirnya film terbaru Prilly ini.


"Udah nggak sabar mw nton. sukses yah bwt kalian," @elsy_odjan

"Untung mainnya sama pacar sendiri, gakan ada gosip cinlok atau dikatain gimmick," @litalauraa.

"Hore main sama pasangan setidaknya meminimal biro jodoh dadakan ya de @prillylatuconsina96," @shilahamzah88.

"Ok FIX harus nonton kya'e ini @prillylatuconsina96 @bouttier_maxime @mattnmou" @musyaa58

Meski banyak yang menunggu namun ada juga yang merasa kurang setuju tentang tokoh yang dimainkan oleh Prilly.

"Udh baca di wattpad tdinya pgn ntn film ni. Tp ntah knp perann utama gak sesuai ekspetasi,,jd ragu buat ntn. Sblm ada yg komen dikira gw hters, Bukan ,gw bukan hatersnya kok, cm berpendapat sja," @rismadwinuraini







Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more