Brilio.net - Bagi kamu generasi 90-an, pasti nggak asing lagi dong dengan sinetron remaja berjudul Lupus Millenia? Sinetron yang dibintangi Irgy Fahrezi dan Mona Ratuliu ini sempat jadi sinetron favorit pada 1999 silam.

Saking jadi favorit, sinetron yang diangkat dari novel karya Hilman Hariwijaya tersebut sampai tayang selama dua season. Cerita yang ringan khas remaja pada zamannya, serta kisah cinta antara Lupus dan Poppy jadi salah satu daya tarik Lupus Millenia.

Meskipun sudah belasan tahun berlalu, para pemain Lupus Millenia masih menjalin hubungan yang baik hingga sekarang. Mereka bahkan kerap menghabiskan waktu bersama di berbagai kesempatan lho.

Penasaran kan seperti apa potret reuni para pemain Lupus? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (26/10), yuk simak enam potret reuni para pemain Lupus Millenia. Yang kangen Lupus sama Poppy mana suaranya?

1. 19 Tahun berlalu, Irgy Fahrezi, Fahmi Bo dan Fanny Fadillah masih kompak layaknya Lupus, Boim dan Gusur nih.

Loading...

Reuni pemain Lupus  © 2018 brilio.net- -foto: Instagram/@fahmibo280173

2. Fahmi Bo, Irgy Fahrezi dan Mona Rotuliu serta para pemain yang lainnya juga masih sering hangout bareng.

Reuni pemain Lupus  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fahmibo280173

3. Siapa nih yang kangen sama kisah cinta Lupus dan Poppy? Ada yang dikacangin tuh di belakang~

Reuni pemain Lupus  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@monaratuliu

4. Meskipun nggak dihadiri sebagian pemain yang lain, namun hal tersebut nggak mengurangi keseruan reuni momen Mona dan Irgy.

Reuni pemain Lupus  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@monaratuliu

5. Tak sekedar berkumpul, Para pemain Lupus juga menyempatkan untuk menjenguk dan memberi dukungan kepada Fahmi Bo yang terserang stroke.

Reuni pemain Lupus  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fahrezirgi

6. Melalui akun Instagramnya, Mona Ratuliu menuliskan bahwa Fahmi Bo sudah dua bulan berhenti beraktivitas karena penyakit stroke.

Reuni pemain Lupus  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@monaratuliu

"Walau nggak ketemu setiap hari, @lupusmilenia2000 udah kayak keluarga. Hari ini rame2 kami ke rumah @fahmibo280173 yang sdh 2bulan ini berhenti beraktivitas karena stroke. Seneng bgt liat fahmi ceria lagi hari ini. Kita jg hepi bisa cicipin @inicemilanbo buatan nita sang istri tercinta. Doain sama-sama yuk semoga fahmi bisa sehat lagi dan kembali bekerja. Amin," tulis Mona Ratuliu pada keterangan captionnya.