Brilio.net - Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tampaknya memang benar-benar serius, hal ini terbukti bahwa Vicky akan segera melamar kekasih hatinya itu. Namun sementara ini pria kelahiran 18 April 1984 itu harus menunggu terlebih dahulu untuk proses lamaran, karena saat ini Kalina sedang terbaring sakit.

Kondisi Kalina yang terbaring di rumah sakit pun sempat diunggah Vicky ke Instagram pribadinya.

Vicky segera lamar Kalina Ocktaranny Instagram

foto: Instagram/@vickyprasetyo777

"Lekas sembuh yaa sayang @kalinaocktaranny semangatt yaaaa ....!!!!kan mau jadi penganten

Loading...

," tulis Vicky Prasetyo.

Dilansir dari kapanlagi.com, Vicky sempat menyampaikan kapan dia akan melamar Kalina. Lalu tanpa sengaja dia mengucapkan lamaran bakal digelar dua minggu lagi.

"Mudah-mudahan kondisinya bisa lebih baik, bisa kembali normal. Mudah-mudahan mau lamaran. Insya Allah dua minggu kedepan. Jadi berharap lebih baik," ungkap Vicky Prasetyo, seperti dilansir dari kapanlagi.com.

Meski begitu, dia tidak mengungkap lebih detail mengenai acara lamaran tersebut. Namun yang pasti, acara bakal digelar segera setelah Kalina sehat kembali.

"Insya Allah kalau sudah sehat," ucap Vicky Prasetyo.

Vicky juga menyampaikan bagaimana kondisi Kalina saat ini. Menurutnya, sang kekasih sakit karena kelelahan. Vicky juga menegaskan kalau Kalina tidak terpapar Covid-19, menurutnya Kalina jatuh sakit karena mengikuti kegiatan Vicky Prasetyo yang menjalani serangkaian tur di akhir tahun, di beberapa kota.

"Kemarin pas dicek ada gejala tipes gitu karena mungkin kecapekan juga kan. Kan ke kota-kota. Pas pulang sudah nggak enak. Semalam langsung masuk UGD," pungkasnya.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Kalina mengungkapkan keinginannya untuk sembuh. Dia juga mengungkapkan rasa bahagianya bisa memiliki Vicky Prasetyo.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny)

"Nggak pernah berhenti mengucapkan Alhamdulillah, dan selalu mengucap syukur punya calon suami yang sangat perhatian dan luar biasa sabar," ujarnya.

"Disaat tau aku sakit, dia berusaha utk selalu ada dekat aku..

Baru hari ini sejak aku sakit kita “pisah” karena beliau harus kembali bekerja," sambung Kalina.

Bagi Kalina, Vicky adalah sosok yang sangat sabar dan begitu perhatian. Bahkan saat lelah pun Vicky berusaha memberikan yang terbaik untuk Kalina.

"Dalam lelahnya dia selalu coba buat aku tertawa, sampai aku lupa utk berdiri aja aku masih belum bisa..

Beliau sama sekali ngga peduli saat kita semua blm tau aku sakit apa, bahkan kalo sakit yg paling burukpun beliau bilang beliau akan tetep urus aku," katanya.

"Km harus kerja sayang...

Doain aku cepet sehat ya..

Terima kasih ya Allah, Engkau berikan seorang @vickyprasetyo777 dalam hidup aku..

Saat ini aku cuma mau 1.. Sembuh!! karena seharusnya aku yg mengurus kamu bukan kamu yg urus aku sayang..

," pungkas Kalina.