Brilio.net - Hubungan asmara yang terjalin antara Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, keduanya tak hanya pamer kemesraan saja, namun juga menunjukkan ke publik atas keseriusan cinta mereka.

Pasangan yang sedang dimabuk asmara ini pun mengungkapkan rencana mereka untuk naik pelaminan pada bulan Februari 2021 mendatang. Lewat akun Instagram Kalina, diketahui jika Vicky dan Kalina telah resmi bertunangan.

Warganet pun kerap dibikin baper dengan kemesraan demi kemesraan yang selalu mereka tunjukkan. Namun, tak banyak yang tahu kapan mereka memutuskan untuk jadian.

Vicky Prasetyo untuk pertama kalinya mengungkapkan awal perjalanan cintanya dengan Kalina Ocktaranny. Hal ini bermula saat ia menjadi bintang tamu dan berbincang dengan Ashanty di channel YouTube The Hermansyah A6. Mengejutkan, perasaan Vicky berbalas tepat satu hari setelah Kalina putus dengan mantannya.

Vicky Kalina ungkap jadian © YouTube

Loading...

foto: YouTube/The Hermansyah A6

"Aku jadian sama Kalina satu hari setelah dia putus. Jadi dia nerima aku tuh satu hari setelah dia putus. Dan saat aku deket sama dia aku tau dia punya pacar di Jerman itu. Dan aku juga nggak ada juga mau ngerecokin dia, atau menjauhkan si cowoknya meskipun dia long distance kan," ungkap Vicky.

Usut punya usut, Vicky dan Kalina sudah mengenal satu sama lain cukup lama. Namun, keduanya sempat tak saling kontak karena kesibukan mereka dengan urusan masing-masing.

Vicky Kalina ungkap jadian © Instagram

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

"Jadi gini, kenalnya sih aku taunya mas Vicky tuh udah lama, udah pernah ketemu. Tapi dulu dia masih sama dayang-dayang sumbinya dia gitu kan. Dan dia nggak nyadar nih kalau kita pernah ketemu. Terus udah gitu, dia yang sok-sok nge-dm aku di akhir bulan Juni. Dia banyak yang DM-in, bukan cuma aku aja, cap cip cup," ujar Kalina.