Brilio.net - Baru-baru ini, hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny hangat jadi perbincangan publik. Sempat dikabarkan kembali dengan cinta pertamanya zaman SMA lalu, kini Kalina justru menunjukkan hubungan kedekatannya dengan Vicky Prasetyo.

Meskipun hubungannya baru seumur jagung, namun baik Vicky maupun Kalina sama-sama tak sungkan menunjukkan kemesraan satu sama lain. Melalui akun Instagram pribadinya, pasangan ini kerap mengunggah momen kebersamaannya. Salah satunya adalah membagikan potret dinner bareng.

Kendati begitu, hubungan keduanya tak selalu berjalan manis. Banyak yang menilai jalinan asmara Kalina dan Vicky hanya sebatas gimmick atau settingan belaka. Di mana sebenarnya tak ada hubungan spesial di antara keduanya.

klarifikasi Kalina hubungannya © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Loading...

"Banyak yg bilang kita settingan, banyak yg bilang kalo kita sama2 nggak akan bisa bertahan lama, banyak yg bilang beliau laki2 yg hanya memanfaatkan wanita..

Kalian semua bebas utk bicara, kalian semua bebas utk menilai saya, dan mas @vickyprasetyo777," tutur Kalina seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya, Kamis (19/11).

Mendengar hal tersebut, ibu satu anak ini langsung mengklarifikasi. Ia menuturkan bahwa hubungannya dengan sang kekasih bukan settingan. Dirinya seakan ingin menjelaskan bahwa Vicky bukanlah pria seperti yang orang lain kira selama ini.

"Masa lalunya yg membuat kalian semua memandangnya dengan sebelah mata..

Tapi tdk berlaku di saya

Apakah kalian semua sudah bercermin disaat kalian menjudge dia?

Saya juga pendosa, saya juga bukan wanita suci..

Saya malu jika saya harus menjudge dia disaat saya sadar, apa yg saya lakukan kemarin, blm tentu lbh baik dr dia," jelasnya.

klarifikasi Kalina hubungannya © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Lebih lanjut, mantan istri dari Deddy Corbuzier itu menegaskan banyak pertimbangan yang membuatnya mantap memilih Vicky sebagai pasangannya. Tentunya, Kalina ingin menerima semua hal baik maupun segala kekurangan yang dimiliki sang pujaan hati.

"Disaat saya memilih dia utk menjadi pasangan saya, banyak pertimbangan yg tidak mungkin bisa saya jabarkan disini..

Knp dan mengapa, akhirnya saya memilih @vickyprasetyo777 utk menjadi pendamping saya. Saya menerima Vicky Prasetyo dgn segala kekurangannya, seperti dia menerima saya dengan segala kekurangan saya," tuturnya.

Kini, Kalina berusaha tidak peduli dengan komentar negatif yang diterima. Mengaku hubungannya sudah serius, Kalina juga sudah menyebut Vicky sebagai 'calon imam'.

"Kalian punya hak untuk tidak suka pada kami, dan kami pun punya hak untuk tidak peduli dengan komentar kalian.

Untuk kamu calon imam aku, tegur aku jika aku punya salah, ajari aku utk bs menjadi wanita yg km impikan selama ini," tutur Kalina.

klarifikasi Kalina hubungannya © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Sementara itu, lewat Instagram Stories-nya, Kalina mengunggah percakapannya dengan salah satu sahabatnya, Ferry Ardiansyah. Dalam pesan via WhatsApp itu, Kalina menegaskan hubungannya dengan Vicky bukan settingan.

"Ini beneran mak? atau settingan?" tanya Ferry.

"Beneran ya Allah. Kali gw settingan," jawab Kalina.