Brilio.net - Hubungan asmara Kalina Ocktarani dan Vicky Prasetyo sepertinya sudah semakin serius. Kalina dan Vicky bahkan sudah mengumumkan tanggal mereka akan melangsungkan pernikahan di tahun depan.

Walau baru resmi berpacaran, Vicky Prasetyo sudah berani menentukan tanggal pernikahan. Rencananya, pasangan yang sedang dilanda asmara itu akan melangsungkan pernikahan pada 21 Februari 2021 mendatang.

"Ya semoga ini jadi perjalanan terakhir dalam kisah aku. Insya allah sih, aku udah nyiapin tanggal, tanggal 21 bulan 2, 2021. Tapi ya belum tahu. Karena kan ada hal berproses saat ini adalah proses persidangan aku. Aku masih status terdakwa, menyelesaikan dulu masalah hukum. Tapi cepat atau lambat dalam proses kan yang penting kualitasnya," ucap Vicky, yang dilansir brilio.net dari merdeka.com

Melihat keseriusan Vicky, Kalina pun semakin tak sabar ingin melangkahkan kakinya ke jenjang pernikahan dengan Vicky Prasetyo.

Kalina pamer surat pengantar nikah © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Seperti pasangan yang akan menikah pada umumnya, mereka pun mempersiapkan beberapa hal untuk mengesahkan hubungannya. Dilansir brilio.net dari Instagram @kalinaocktaranny pada Kamis (3/12) mantan istri Deddy Corbuzier itu memamerkan dokumen atau sebuah surat berisikan data dirinya dengan Vicky, sebagai calon suami-istri.

Dokumen yang dimaksudkan adalah surat pengantar nikah yang nantinya akan diserahkan kepada pihak KUA. Surat tersebut tertulis di Perigi Baru pada tanggal 3 Desember 2020. Surat yang diunggah Kalina melalui Instagram pribadinya itu menjadi bukti bahwa hubungan yang dijalin dengan Vicky Prasetyo bukan hubungan settingan atau rekayasa.

Kalina pamer surat pengantar nikah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

"Bismillah ya sayang @vickyprasetyo 777#ViKa210221," tulis Kalina.

Unggahan dari Kalina ini pun menuai pro dan kontra, ada yang mendoakan supaya rencana Kalina dan Vicky berjalan dengan lancar, dan ada pula yang mengingatkan pada Kalina untuk tidak terburu-buru melangkah ke jenjang pernikahan, melihat usia hubungan mereka baru seumur jagung.

"Congrats Linggg.. semoga lancar dan langgeng yaaa kali ini pasangan terakhir buat kalian Aamin," ucap @isdadahlia.

"niat baik smoga dilancarkan Allah SWT . Yg penting setelah nikah nya langgeng," tulis @fatmacieers.

"Jgn dlu nkah k,,, trburu2 jg g baik,, knali dlu karakter kta masink2,, klo udah ok baru deh d lnjut,,,," tulis @nurrcieweleh.

"Secepat itukah mnntukan keputusan kak??? Ya doa trbaik saja semoga langgeng..amiin," @tinasabti91.