Brilio.net - Hubungan asmara Kalina Octaranny, mantan istri Deddy Corbuzier memang kerap jadi sorotan. Setelah tiga kali gagal membina rumah tangga, kini Kalina diketahui tengah menjalin kasih dengan Vicky Prasetyo. Sempat diterpa isu settingan, Kalina menampik hal tersebut.

Tanggapan berbagai pihak atas hubungan Kalina dan Vicky Prasetyo ini menuai pro kontra. Sang putra, Azkanio Nikola Corbuzier bahkan mengaku terganggu dengan warganet yang selalu mengkaitkan hubungan Kalina dan Vicky dengan dirinya.

Lewat Instagram, Azka pun menuliskan curahan hatinya untuk Kalina. Dalam postingan tersebut, Azka menegaskan bahwa ia tidak membenci Kalina. Ia bahkan turut bahagia jika sang ibu bahagia dengan pilihannya.

"Since the media keep on asking me about you and your new relationship, I believe I have to say this.

Mom I don't hate you for what you did or what you do.

Loading...

If doing things like this brings you happiness, then let it be so. I am happy for you," tulis Azka seperti dikutip brilio.net dari Instagram @azkacorbuzier.

Ia juga melihat sang ibu tengah bahagia dengan Vicky Prasetyo dan turut menyayangi anak-anaknya. Namun dalam postingan yang sama, Azka juga menuliskan kalimat yang seakan menegaskan bahwa Deddy Corbuzier adalah satu-satunya ayah yang ia miliki.

"I'm trying to learn from MY DAD... MY ONLY DAD everything that he can teach me," imbuhnya.

Mengetahui isi hati sang anak, Kalina pun memberikan balasan. Ia menulis caption panjang yang seakan menjawab curhatan sang putra.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny)

Tentang segala pemberitaan, Kalina mengungkap bahwa ia tidak ada kemauan untuk melibatkan Azka dan Deddy Corbuzier. Namun karena mereka berdua sudah menjadi bagian dari hidupnya, tentu mereka akan selamanya dilibatkan.

"Tidak mudah utk kamu memahami semua yg terjadi..

Tidak mudah utk kamu menerima pemberitaan tentang mama..

Bukan mau mama utk melibatkan kamu, begitu juga dengan papa Azka..

Beliau pernah jd bagian dr hidup mama, bersama beliau mama memiliki kamu..

Dan selamanya kalian akan dilibatkan dlm kehidupan mama, begitu jg sebaliknya.." tulis Kalina seperti dilansir brilio.net dari Instagram @kalinaocktaranny pada Selasa (24/11).

Kalina juga meminta maaf jika apa yang ia lakukan mungkin tidak sesuai dengan keinginan Azka. Namun ia selalu berusaha menjadi ibu yang baik.

"Mungkin menurut Azka apa yg mama lakukan tidak sesuai dgn kehidupan Azka..

Mama minta maaf utk itu sayang..

Mama selalu mencoba utk menjadi ibu yg baik utk Azka, mama mencoba utk menjadi ibu yg bs Azka banggakan..

Walaupun mungkin saat ini semua menjadi terbalik..."

Jawaban Kalina atas curhatan Azka Corbuzier © 2020 brilio.net Instagram

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Lalu menjawab soal kedekatan Kalina dengan anak-anak Vicky, Kalina mengungkap bahwa hal itu memang benar. Namun ia menegaskan tidak sedang melupakan Azka.

"Saat ini mama menjalin hubungan bersama om @vickyprasetyo777 Dan beliau mempunyai anak, yg bisa menerima mama.. And yes, i had so much fun with them Cha.. Seperti Azka fun bersama kaka dan papa.. Azka juga posting kebahagiaan Azka bersama keluarga baru Azka disana.. Tapi bukan berarti mama melupakan Azka..

Azka itu nafas mama.."

Soal Deddy Corbuzier, Kalina juga membenarkan pernyataan Azka bahwa tidak akan ada orang yang menggantikan ayahnya. Ia juga menyamakan kasih sayah Vicky selayaknya kekasih Deddy, Sabrina Chairunnisa.

"No one's gonna replace your dad.. Om Vicky akan jadi sahabat Azka, sama seperti kaka.. Om Vicky akan menyayangi Azka seperti kaka menyayangi Azka.. I promise you that son.. Mama sayang kamu Cha.." tutupnya.