Brilio.net - Baru-baru ini, hubungan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo tengah hangat diperbincangkan oleh publik. Bukan tanpa sebab, keduanya secara kebetulan merupakan selebriti yang sudah berulang kali gagal membangun rumah tangga.

Meskipun hubungannya baru seumur jagung, namun baik Vicky maupun Kalina sama-sama tak sungkan menunjukkan kemesraan satu sama lain. Melalui akun Instagram pribadinya, pasangan ini kerap mengunggah momen kebersamaannya.

Sebelumnya Kalina sempat dikabarkan kembali dengan cinta pertamanya zaman SMA lalu. Kabar ini muncul setelah Kalina membahas soal pria bernama Indra Weber Ramli, cinta pertamanya 23 tahun lalu, melalui akun Instagram pribadinya.

Tak lama sejak kabar itu beredar, justru Kalina menunjukkan hubungan kedekatannya dengan Vicky Prasetyo. Dirinya bahkan mengaku bahwa sudah resmi berpacaran dengan Vicky Prasetyo. Kendati begitu, banyak yang menilai jalinan asmara Kalina dan Vicky hanya sebatas gimmick atau settingan belaka.

Hal ini membuat Melaney Ricardo penasaran dan ingin menanyakan langsung pada Kalina tentang hubungannya dengan Vicky, Kalina pun akhirnya diundang di channel YouTube Melaney untuk menceritakan kisah cintanya.

Loading...

Berikut 6 kisah cinta Kalina Oktaranny, seperti dilansir brilio.net dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Sabtu (21/11).

1. Hubungan dengan Vicky Prasetyo bukan settingan.

Kisah cinta Kalina Oktaranny © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Kepada Melaney, Kalina menjelaskan bahwa hubungan yang saat ini ia jalani dengan Vicky Prasetyo bukan settingan. Kalina pun mengaku bahwa apa anggapan publik mengenai hubungannya dengan Vicky salah besar. Bahkan, Kalina berani bersumpah atas nama Tuhan bahwa ia dan Vicky Prasetyo benar-benar berpacaran tanpa adanya settingan atau bisnis.

"Kalau dibilang sekarang iya, gue sekarang sama dia. Gue pacaran sama Vicky dan nggak ada namanya settingan sama sekali. Sumpah demi Allah gua nggak ada settingan," kata Kalina pada Melaney Ricardo.

2. Rasa cinta tumbuh karena nyaman berdiskusi dengan Vicky Prasetyo.

Kisah cinta Kalina Oktaranny © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Kalina menceritakan awalnya Kalina dan Vicky sedang syuting bareng. Di lokasi syuting, mereka akhirnya saling ngobrol. Saat itulah Kalina mulai nyaman dan merasa cocok dengan Vicky.

"Gue duduk dia juga duduk, dan kita bener-bener duduk sama-sama. Gua suka banget, dan dari situ gua ngerasa suka banget ngobrol sama dia. Dan gua menemukan lagi orang yang bisa bikin gua kayak hidup lagi, ngobrol," jelas Kalina.

3. Pernah menolak Vicky Prasetyo.

Kisah cinta Kalina Oktaranny © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@Melaney Ricardo

Sebelumnya, Kalina pernah menolak Vicky Prasetyo secara halus. Ketika Kalina mendapatkan pesan melalui DM Instagram pribadinya dari Vicky Prasetyo, Kalina pun segera menghubungi Melaney untuk tidak memberikan nomor handphonenya pada Vicky.

"Vicky tiba-tiba di acara Deddy's Corner tuh teriak-teriak bilang dia lagi DM Kalina, which is mantannya Deddy Corbuzier seperti temen-temen kalian tahu," jelas Melaney.

Sambil menjelaskan, Melaney menunjukkan bukti chat Vicky pada dirinya untuk titip salam pada Kalina.

"Vicky bilang gini, thanks, salam ya buat dia (Kalina) sister, aku mau serius untuk nafkahin dia. Ya sister, gue kerja deh maksimal untuk bisa menafkahi dia. Dan gue juga pengen nafkahin anaknya," ucap Melaney membacakan isi chat Vicky pada dirinya.

Mendapatkan pesan seperti itu dari Vicky, Melaney pun kemudian mengirimkan pesan tersebut pada Kalina.

"Gue sambung dong ke Kalina, jawaban Kalina adalah 'Jangan kasih nomor gue ke dia (Vicky) ya," kata Melaney.

Fakta menariknya, Kalina mengaku saat itu mengaku menolak Vicky karena dia sedang menjalin hubungan dengan pria lain, dan Kalina merasa tidak yakin dengan Vicky Prasetyo. Sementara saat itu Kalina juga sedang pemulihan trauma kegagalan berumah tangga dengan mantan suami ketiganya.

Kalina akhirnya memberikan nomornya pada Vicky, karena saat itu Vicky mengajak Kalina untuk membuat karya bersama.

"Sebelum kamu meninggalkan Indonesia, tinggalkan karya yuk di sini, kita berkarya di sini, kita menghasilkan uang bareng-bareng, ya udahlah, akhirnya di situ gue kasih nomor telepon gue (ke Vicky)," kata Kalina menjelaskan ajakan Vicky.

4. Membantah terlalu cepat jatuh cinta.

Kisah cinta Kalina Oktaranny © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Melaney mengatakan banyak yang bilang kalau Kalina adalah wanita yang bucin atau budak cinta.

"Katanya, Kalina itu termasuk cewek yang bucin. Kalo udah jatuh cinta, cepet banget go stepnya tuh dari pacaran langsung nikah, akhirnya ujung-ujungnya banyak yang akhirnya berpisah dengan cepat. Jadi semua tuh instan," kata Melaney.

Melaney pun menanyakan pada Kalina apakah hubungannya dengan Vicky Prasetyo tidak terlalu cepat. Sebab Kalina baru saja mengenal Vicky, namun sudah pacaran.

"No! Nggak sih, kalo gua suka ya gua suka, kalo misalkan gua ketemu sama kayak kemarin kan, gua sama cowok gue sebenernya berapa puluh tahun yang ketemu kan? Mau dibilang bucin apaan? Secara gue kan sebenernya udah kenal sama dia lama banget," jawab Kalina.

5. Alasan Kalina cepat memutuskan untuk menikah.

Kisah cinta Kalina Oktaranny © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Setelah bercerai dengan Deddy Corbuzier pada 2013 silam, Kalina sempat membangun rumah tangga dengan Hendraya, mantan suaminya yang kedua. Dengan Hendrayan, rumah tangga Kalina hanya bertahan 10 bulan.

"Bukan gue bilang bela diri gue lagi, di saat gue nikah yang kedua itu sebenernya emang pacaran sama dia, tapi bokap gua.. Tiba-tiba gua inget banget bokap bilang hari Jumat, gue kalo di rumah dipanggil Ranny kan? 'Ranny dateng ya ke rumah papa, ajak (Hendrayan)'. Dan bokap minta dalam lima hari gue udah harus nikah," jelas Kalina.

Saat itu Kalina hanya bisa berusaha menuruti kemauan sang ayah untuk segera menikah dengan Hendrayan. Sementara pernikahannya yang ketiga, Kalina menjelaskan bahwa mantan suaminya yang ketiga sudah memiliki perasaan dengan Kalina sejak dua tahun sebelum akhirnya pacaran dan menikah. Kali ini, giliran sang ibu yang menyuruhnya untuk segera menikah dengan mantan suami ketiga yakni Insank Nasrudin.

"Yang ketiga, jujur ya, salah satu temen gue bilang nih, sumpah gue berani sumpah demi apapun, lebih baik dicintai daripada mencintai. Dia itu udah suka sama gue sejak dua tahun yang lalu," kata Kalina.

Insank Nasrudin datang di saat Kalina sedang butuh sandaran, karena sang Ibu sedang sakit dan dirawat di rumah sakit hingga berbulan-bulan.

"Dia dateng, dia nunjukin dia peduli sama gue. Gue pikir oke, kenapa nggak gue coba pacaran dulu? Buka hati, gue jalanin lah pacaran. Nah, nyokap minta cepet," papar Kalina.

6. Mencoba mengambil pelajaran dari kegagalan.

Kisah cinta Kalina Oktaranny © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Selama ini Kalina sudah gagal berumah tangga sebanyak tiga kali, hubungannya dengan Deddy Corbuzier bertahan hanya 4 tahun, Hendraya 10 bulan dan dengan Insank hanya bertahan selama 3 bulan.

Dari kegagalan tersebut, Kalina mengambil pelajaran bahwa menjaga komunikasi dengan pasangan adalah hal penting untuk menjaga suatu hubungan rumah tangga.

Di hubungan yang keempat ini, dirinya merasa bahwa Vicky adalah pacar yang bisa diajak diskusi. Untuk menjalin hubungan dengan siapapun, Kalina juga mendapatkan dukungan dari sang anak, Azkanio Nikola Corbuzier.

"Azka pernah bilang sama gue, siapapun (yang menjadi pasangan ibunya) yang penting gue bahagia," pungkasnya.