Brilio.net - Perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang. Beberapa pasangan calon kepala daerah telah mendaftarkan diri dan diusung dari berbagai partai. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pilkada tentu juga diwarnai oleh wajah-wajah selebriti Tanah Air.

Sejak beberapa tahun, banyak selebriti yang memutuskan mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan dan terjun ke dunia politik. Selain itu, jelang tanggal pencoblosan yang hanya dalam hitungan hari lagi, mereka pun semakin getol melakukan kampanye ke berbagai daerah.

Tak cuma wajahnya yang terpampang di baliho maupun banner, melalui akun Instagram pribadinya, deretan selebriti ini tak ketinggalan mengunggah posternya. Dengan visi-misi, program kerja yang ada, mereka meminta doa sekaligus dukungan untuk pemilihan kepala daerah.

Nah kali ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret gaya seleb di poster pilkadanya, Jumat (20/11).

1. Sahrul Gunawan mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Bandung berpasangan dengan Dadang Supriatna. Dalam posternya, ia memilih mengenakan kemeja berwarna hijau keabu-abuan.

Loading...

poster pilkada seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sahrulgunawanofficial

2. Yesi Karya dan Adly Fairuz dalam poster Pilkada Karawang. Adly tampak gagah dengan kemeja putih.

poster pilkada seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@adlyfayruz

3. Pedangdut Iyeth Bustami mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Bupati Bengkalis. Terlihat posternya memadukan tiga warna, yakni merah, hijau dan putih sesuai dengan warna partai yang mengusung.

poster pilkada seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@iyethbustami24

4. Irwandi dan David Chalik dapat nomor urut 3 dalam pemilihan kepala daerah Bukittinggi. Pasangan ini mengenakan setelan jas dan peci.

poster pilkada seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@davidchalik

5. Lama tak terdengar kabarnya, salah satu finalis Puteri Indonesia, Ananda kini tengah mencalonkan diri sebagai calon Walikota Banjarmasin.

poster pilkada seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@hj.ananda

6. Penyanyi cantik Fadia A Rafiq maju Pilkada Pekalongan bersama Riswadi. Pada posternya, Fadia menuliskan slogan 'ora njanjeni, ora ngapusi'.

poster pilkada seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fadiaarafiq