Brilio.net - Aktris cantik Nia Ramadhani belum lama ini kembali menjalani swab test untuk untuk memeriksa status kesehatannya. Hal ini pun diketahui dari unggahan akun fanbase official Nia Ramadhani, @niaramadhani_update di Instagram.

Walau Nia diketahui pernah menjalani swab test sebelumnya, swab test kali ini justru membuat warganet yang melihatnya merasa ngilu. Pasalnya, istri dari Ardi Bakrie ini sampai meneteskan air mata.

Dalam video itu, Nia yang duduk menyandarkan tubuhnya ke kursi berusaha tenang saat petugas yang mengenakan baju hazmat memasukan alat swab ke dalam mulutnya. Saat proses tersebut berlangsung, Nia terus memejamkan matanya.

Bahkan sesekali badannya terlihat sedikit bergetar. Ardi Bakrie yang berada di sebelah Nia mengabadikan momen tersebut meminta istrinya bernapas dari mulut.

nia swab nangis © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@niaramadhani_update

"Napasnya dari hidung, eh dari mulut, dah yee," ujar Ardi Bakrie.

Setelah alat swab test tersebut diambil dari mulutnya, Nia langsung berdiri. Ibu tiga anak ini menunjukkan raut muka sedih ke arah kamera sambil mengusap air matanya. Ternyata wanita 30 tahun ini sampai menangis setelah menjalani swab test tersebut.

Melihat momen tersebut, para warganet pun sontak berkomentar. Mereka mengaku ngilu melihat swab yang dilakukan oleh Nia kali ini.

nia swab nangis © Instagram

foto: Instagram/@niaramadhani_update

"Buset dah. Ngilu deh kayak nya yah," kata @merpinpakpahan.

"Aduuuh meni takud liatnya," timpal @misswdjya.

"Sereem," ujar @anna_eva51.