Brilio.net - Artis cantik Dian Sastrowardoyo belum lama ini melakukan swab PCR Test. Hal ini pun diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam keterangan foto yang ditulisnya, wanita 38 tahun ini mengatakan bahwa tes tersebut penting dilakukan apalagi dirinya terbilang masih aktif bersepeda yang membuatnya banyak bertemu dengan orang lain.

Kata Dian, alasan dirinya melakukan swab PCR test karena memang penting guna mendeteksi apakah terpapar Covid-19 atau tidak. Dian sendiri mengaku bahwa selama ini tak mengalami gejala Covid-19. Namun, ia tetap harus memastikan bahwa semuanya baik-baik saja.

dian sastro mangap © Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

-© Instagram/@therealdisastr

"Bersepeda hampir setiap hari akan ketemu banyak orang di jalan. Gejala sih nggak ada, pernah kontak dengan orang yang positif juga semoga nggak. Tapi kita semua harus concern dengan Covid-19 ini and make sure everything’s in our control," tulis pemeran Cinta dalam film AADC tersebut.

Setelah melakukan swab PCR test, Dian pun tinggal menunggu hasilnya. Ia berharap bahwa hasilnya akan baik-baik saja dan ia dinyatakan negatif Covid-19.

dian sastro mangap © Instagram

-© Instagram/@therealdisastr

"Semoga hasil serologi dan swab PCR test aku hasilnya baik-baik aja dan tetap produktif beraktivitas!," imbuhnya.

Melihat unggahan tersebut, para warganet justru salah fokus. Yap, mereka lebih menyoroti ekspresi Dian saat menjalani swab PCR test tersebut. Kata warganet, Dian meskipun sedang mangap atau nyengir tetap saja terlihat begitu cantik dan memesona. Di kolom komentar Dian, banyak warganet yang memuji ibu dua anak ini.

dian sastro mangap © Instagram

-© Instagram/@therealdisastr

"Mba dian nyengir aja cakep," puji @alimasharrr.

"Mbak dian lg di swab aja cantik," ujar @windyrap.

"Mangap aja cakep kak," tambah @dewipermina.

Selain pujian, para warganet juga turut memberikan doa untuk kesehatan untuk istri Maulana Indraguna Sutowo itu.

"Sehat selalu mba dian," tulis @kuloilhamm.

"Semoga sehat selalu," ucap @herryandichandra.

"Sehat selalu kak dian," kata @agilnugroho07.