Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Rumah tangga mereka kian terasa lengkap dengan kehadiran anak kedua. Ya, Kimberly Ryder baru saja melahirkan bayi perempuan pada Jumat (20/11).

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Edward Akbar melalui akun Instagram pribadinya. Mengunggah potretnya bersama Kimberly sambil menggendong sang putri, Edward juga mengucapkan rasa syukur atas kelahiran sang putri.

Pada keterangan caption-nya, keponakan Tamara Bleszynski ini juga membocorkan nama sang putri yang unik. Putri cantiknya tersebut diberi nama dari perpaduan bahasa Arab dan Inggris, yakni Aisyah Moonlight Akbar.

Kimberly Ryder melahirkan anak kedua © Instagram

foto: Instagram/@edward_akbar

Loading...

"Alhamdulillah telah lahir sehat dan sempurna anak kedua kami, hari ini tanggal 20.11.2020, Aisyah Moonlight Akbar," tulis Edward Akbar seperti dikutip brilio.net, Jumat (20/11).

Tak hanya mengucap syukur atas kelahiran sang putri, Edward juga memberikan pujian untuk sang putri yang sudah berjuang selama proses persalinan. Edward mengaku salut dengan perjuangan Kimberly.

"Pokoknya Momma @kimbrlyryder top banget deh, salute. We love you Momma," tambahnya.

Bukan di Jakarta, Kimberly Ryder sendiri melewati proses persalinan di Lembang, Jawa Barat. Seleb berdarah Inggris ini melahirkan secara normal dengan bantuan bidan. Hal tersebut terungkap dari salah satu unggahannya di Instagram Stories.

Menjawab pertanyaan warganet, Kimberly mengungkapkan kalau ia melewati semua proses persalinan dari anak pertama hingga kedua bersama bidan. Bersama pengakuannya tersebut, Kim juga mengunggah potret kenangannya saat melahirkan Rayden.

Kimberly Ryder melahirkan anak kedua © Instagram

foto: Instagram/@kimbrlyryder

"lahiran dTolong sm widwife or dokter?" tanya salah satu warganet.

"midwife (bidan) semua, nga ada dokter sama sekali," jawab Kimberly.

Kelahiran Aisyah juga menjadi kado terindah bagi sang putra, Rayden yang baru berulang tahun pertama sehari sebelum Kimberly melahirkan anak kedua. Kabar bahagia yang disampaikan Edward tersebut disambut banyak ucapan selamat dan doa dari warganet.

"Selamat @edward_akbar @kimbrlyryder Sehat2 selalu kalian yaa," tulis @arya.saloka.

"Selamat sayangkuu @kimbrlyryder dan @edward_akbar .. halooo selamat datang Aisyah, sehat dan sholehah yaa nak," ungkap @tikabravani.

"Selamat ya Bro Edo dan Kimberly, dede nya perempuan lucu ,,, lengkap sdh 2 anak ,,," tambah akun @ino_kuu.

"Selamat ya.... Semoga bayi dan ibu nya sehat wal afiat.... Amin," kata akun @erna4479.

"Ma aha Allah, namanya bagus bngt.swmoga secantik Aisyah rupa dan prilaku agr mjd kebanggaan klrg.Aamiin yra.cpt recovery jg buat mama nya," imbuh akun @zazeth64.