Brilio.net - Ulang tahun merupakan hari yang paling dinantikan setiap tahunnya. Dalam momen ini, banyak doa dan harapan yang diinginkan untuk masa yang akan datang. Tak jarang beberapa orang memperingati hari ulang tahun mereka dengan perayaan bersama keluarga dan pasangan terkasih.

Seperti halnya selebriti Tanah Air, yang biasanya mendapatkan kejutan kue ulang tahun. Sama halnya yang dirasakan Sabrina Chairunnisa, tepat pada 19 November lalu genap berusia 28 tahun.

Ia mendapatkan kejutan spesial dari Deddy Corbuzier, berupa kue ulang tahun cokelat. Tak hanya itu Sabrina juga mendapatkan sebuah kartu ucapan happy birthday dan cap kaki anjing kesayangannya yang bernama Chanel.

Dalam unggahannya Sabrina turut mengucapkan syukur dengan apa yang ia miliki saat ini. Selain itu finalis Putri Indonesia 2011 ini juga mengucapkan terimakasih pada orang-orang yang sangat berpengaruh dalam hidupnya.

ulang tahun Sabrina © 2020 brilio.net/ Instagram

foto: Instagram/@sabrinachairunnisa_

"Satu kalimat yang tepat u/ aku ungkapkan di hari ulang tahunku hari ini. Khususnya di tahun 2020 ini, walau ini tahun yang berat. Tapi di tahun ini juga aku sangat amat banyak bersyukur atas apa yg aku raih di tahun ini dan ingin mengucapkan terimakasih ke mereka2 yg sangat berpengaruh dalam hidupku," tulisnya seperti brilio.net lansir dari akun @sabrinachairunnisa_

Tak ada perayaan yang wah dalam ultah kali ini. Perayaan ulang tahun dilakukan dengan cara yang simpel. Selain mendapatkan kejutan kue, Sabrina juga melakukan birthday dinner bersama Deddy dan Azka.

Momen kebersamaan mereka pun terlihat di akun Instagram pribadinya. Dalam potretnya tersebut Sabrina terlihat begitu bahagia berada di antara Deddy dan Azka.

"I don't need bodyguards.. as long as they're here ! #bdaydinner," pungkasnya.

ulang tahun Sabrina © 2020 brilio.net/ Instagram

foto: Instagram/@sabrinachairunnisa_

Unggahan tersebut kemudian dipenuhi dengan komenter netizen. Selain memberikan mengucapkan dan daa pada Sabrina, banyak netizet yang dibuat baper dengan kekompakan mereka.

"Selamatt ulang tahun sabrinaA, semoga bahagiaa dan baik2 sajaaa," tulis akun @inivindy.

"Ngapaa gue baper sendiri yaaa liat merekaaa .. btw habede yaa ka sabrina.. panjang umur, sehat selalau, semoga bisa ters menjadi inspirasi," sebut akun @els.nisa.

"Aku liat nya ... ber level... gitu...," tulis akun @keymitha93.

"Seneng bgt liat foto ini u guys look happy and I can feel that you each other," sebut akun @asterfitjournal.