Brilio.net - Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa kini jadi salah satu pasangan artis yang tak lepas dari sorotan publik. Pasangan ini menyita perhatian banyak orang setelah Deddy melamar sang kekasih pada 19 November 2018 lalu.

Perbedaan umur hingga 15 tahun tak menghambat kekompakan keduanya. Pasangan yang sama-sama gemar berolahraga ini juga saling mendukung kegiatan masing-masing. Mulai dari membuka usaha, hingga menjadi YouTuber.

Meski begitu, belum lama ini ternyata Sabrina kerap mendapat komentar negtif dari warganet. Tak sedikit yang menganggap kehidupan perempuan 27 tahun itu sudah mapan karena memiliki calon suami yang kaya raya.

Mengetahui hal tersebut, Sabrina tak hanya berdiam diri. Runner Up 3 Puteri Indonesia 2011 itu memberi jawabannya lewat sebuah unggahan berupa foto saat ia liburan di California, Amerika Serikat. Pada caption unggahan itu, Sabrina menyanggah anggapan warganet dengan mengatakan jika selama ini yang menjadi asuransi pertamanya adalah kecerdasan otaknya.

Sabrina calon suami tajir © 2019 Instagram

Loading...

foto: Instagram/@sabrinachairunnisa_

"Enak ya mbak punya calon suami Tajir" - Netijen perempuan 2019 kebanyakan..

GIRLS SERIOUSLY WHAT IS WRONG WITH YOU? Goshhhh... ada yang salah sama perkembangan mental perempuan kebanyakan jaman skrg menurutku. Like really? Udah 2019? Masih mikir suami / pasangan adalah ur 1st insurance? LOL. U wanna know what is my first insurance for me? MY EFFIN BRAIN !," tulis Sabrina pada caption yang dikutip brilio.net, Selasa (31/12).

Tak berhenti di situ, model kelahiran Medan ini juga menjelaskan jika definisi kaya itu berbeda-beda bagi setiap orang. Ia juga menegaskan, menjadi perempuan cerdas sudah jadi kewajiban di zaman sekarang karena banyak kemungkinan yang dapat terjadi. Dalam unggahan itu, diketahui Sabrina sudah mandiri sejak lulus SMA dan bahkan membiayai kuliahnya sendiri.

"But, let me tell u somethin... first, DEFINISI TAJIR ITU RELATIF SISTUR. Tergantung posisi kita nya jg sih dimana... kl sebagian tajir itu artis-artis, ada juga mereka yg definisiin tajir itu kl pny BIG COMPANY like Ciputra, Massari Group, Sampoerna whatsoever... pun ada jg org yg anggep org lain tajir kl udah kaya king salman.

Second, calon suami belum tentu 100% pasti jadi sistur. I'm a woman w/ LOGIC. This is A REAL LIFE not a FAIRY TALE! Yang udah jadi suami bs cerai byk.. ya kan kl cerai gono gini di indo bagi dua... Yeah sure, ga pernah denger org kaya tiba2 bisa jatuh miskin? Big company yg endingnya bangkrut jg byk... Ga akan ada yg mau. But it is possible. .

Alhamdulillah sdh memulai karir di dunia entertaint sejak SMA & sdh bs berdiri di atas kaki sendiri sejak lulus SMA... kuliah biaya sendiri. EVENTHO tante2 gue di sini sukses semua dan sering minta gw u/ tinggal brg mereka. GUE TOLAK. Krn mmg pengen mandiri," jelas Sabrina.

Di akhir unggahannya, perempuan yang sangat peduli pendidikan ini menyebutkan bahwa sebelum menilai seseorang harus tahu dengan baik tentang orang tersebut. Sabrina juga berharap para pengikutnya di Instagram tidak menjadi perempuan yang selalu mencari jalan pintas mencapai kesuksesan.

"All i can say... engga semua cewe punya pikiran dan mental selemah itu. Perempuan cerdas ga akan mati hidup tanpa pasangan. Perempuan yg cerdas ga akan pernah takut hidup dalam kondisi apapun. And before you judge me or MERENDAHKAN GUE... better get to know me more. Who i am, and what ive been through in this life. U CAN ASK MY CLOSE FRIEND ALL BOUT THIS. And pls dont be "basic b*tch" or what ever most ppl call it. Dalam artian, jgn jadi perempuan pemikiran cetek yg menganggap menikah dengan pria kaya adalah tujuan hidupmu. Or cari cowo demi HIDUP MEVAH.. endingnya jadi PELAKOR / SIMPANAN. PLS DONT... GIRLS, YOU'RE BETTER THAN THAT! .

.

So no, I have never looked for a rich man to marry with. I was looking for A SMART ASS MAN! Biar nanti kl punya anak apalagi kl perempun pemikirannya ga cetek kaya kamu2 yg komen begitu tadi... gitu," imbuh Sabrina.

Jawaban menohok Sabrina ini pun sontak mendapat beragam komentar warganet. Banyak yang setuju dengan pernyataan Sabrina. Tak sedikit juga yang memuji Sabrina karena tegas dan pintar menghadapi omongan orang.

"Absolutely agree, you’re awesome girl..," komentar akun @enno.sutanti.

"Setuju, cewek itu harus cerdas, cantik tanpa cerdas sama ajah No wey," tulis akun @tantisa14.

"Emg perempuan tegas n pinter nih cewek suka... Kl dah ngomong... Saklek," ujar akun @au_rora.16.

"Setuju banget, ngukur smua dri materi dan trllu kasat mata ... Judge ini itu tanpa tau apa yg pernah d alami sebelum sampe d ttik sekarang. Shabr ka sab, ttep jdi wanita yang menginspirasi buat kita," tambah akun @kabuttipis_.