Brilio.net - Bagi sebagian laki-laki, memiliki tubuh yang berotot adalah sebuah impian sekaligus kebanggaan. Tak sekadar demi alasan kesehatan, hal tersebut juga dilatari dengan alasan demi menunjang penampilan.

Pasalnya, diakui atau tidak, pria yang berotot cenderung terlihat lebih gagah. Lebih dari itu, kesan maskulin pun makin terpancar dari tubuh yang berotot tersebut.

Berkaitan dengan kondisi fisik tersebut, adapun selebritis yang memiliki tubuh berotot, salah satunya Deddy Corbuzier. Presenter kelahiran 1976 tersebut memang dikenal sebagai sosok yang rajin berolahraga. Tak tanggung-tanggung, dirinya bahkan memiliki area gym sendiri.

Melalui akun Instagramnya, Deddy pun kerap memamerkan otot-ototnya maupun aktivitasnya saat berolahraga. Terbaru, ayah Azka Corbuzier ini mengunggah sebuah foto dirinya sedang duduk santai di area kolam renang.

Tampak dalam foto tersebut, Deddy hanya mengenakan kacamata dan celana pendek sambil membawa handuk.

Loading...

"My body is on Vacation... However my mind.... Anw.. Be happy, Be ur self, it drives people crazy," tulisnya.

deddycorbuzier © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mastercorbuzier

Melihat foto tersebut, beberapa warganet pun kemudian merasa iri dengan otot yang dimiliki Deddy itu.

"Pinjam badan ny pak kepalanya mau saya edit jdi saya," akun @srdesignart.

"Mntp berotot om," sambung akun @yogaaaaa_00.

Namun uniknya, tak sedikit warganet yang justru salah fokus dengan sosok perempuan di belakang Deddy. Photobomb yang ada di foto Deddy Corbuzier ini jadi perbincangan hangat warganet. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya komentar yang ada pada foto tersebut.

"Galfok sm yg belakang," tulis akun @babayuba6.

"Gagal fokus ama yg d blkang om ded," sambung akun @rev1y.

"Fokus sama dibelakang nya," tulis akun @fauzy_inv.

"Fokus yg dibelakang om," pungkas akun @mendhoet23.