Brilio.net - Sosok Deddy Corbuzier dikenal sebagai seorang mentalist sejak awal kemunculannya. Aksi-aksinya mulai dari membengkokkan sendok dengan kekuatan pikiran, menyetir dengan mata tertutup, dan beberapa aksi lainnya cukup membuat banyak orang terkesima. Bisa dikatakan Deddy merupakan orang yang cukup pintar dalam berbagai hal.

Salah satu yang cukup menarik adalah gaya dandanan Deddy Corbuzier, ketika dirinya menjadi mentalist terbilang cukup unik. Ternyata dandanannya itu menjadi inspirasi seorang makeup artist sekaligus beauty vlogger, Cindercella.

Cindercella mengunggah foto hasil kreasinya berdandan untuk Halloween. Cindercella benar-benar mengubah penampilannya dan sangat mirip dengan Deddy ketika masih menjadi mentalist. Berbalut jas dan celana hitam, serta riasan mata hitam yang menutupi kelopak mata hingga alisnya. Rambut diikat dan botak pada bagian depan.

Cindercella mengunggah dandanan tersebut di linimasa Instagram-nya. Bahkan ia menyandingkan foto lawas Deddy dengan foto dirinya, gayanya pun begitu mirip dengan Deddy Corbuzier. Tak berhenti di situ, ia juga menandai akun Instagram Deddy @mastercorbuzier. Deddy pun tertarik memberikan respons terhadap unggahan Cindercella.

"Haknya masing2 sih, kalau saya selama bukan SARA it's Fun," komentar Deddy di unggahannya Cindercella.

Bahkan selang beberapa jam ia mengunggah ulang video yang ada di Instagram stories Cindercella dan juga foto sandingan mereka.

"@cindercella ANDA KURANG AJAR. PIKIR GW SETAN?! TAPI KOK YA LUCU. BA*JI*G*N... GUE KAYA GITU YA DULU.. DAMN ITS A COOL MAKE UP!! Gue di kirimin sekelibat mikir itu gue.. ," tulis Deddy Corbuzier di unggahannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

@cindercella ANDA KURANG AJAR. PIKIR GW SETAN?! TAPI KOK YA LUCU BADJINGAN... GUE KAYA GITU YA DULU.. DAMN ITS A COOL MAKE UP!! Gue di kirimin sekelibat mikir itu gue..

A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier) on


Mendapat respons dari Deddy Corbuzier, ternyata membuat Cindercella sangat senang. Dia pun membalas di kolom komentar unggahan Deddy tersebut.

"Om deddy aku ngefans!!!! Makasi ya sudah menginspirasi makeup jaman dulu nya," respons Cindercella.

Deddy pun merespons Cindercella dengan memberikan pujian kepada Cindercella yang telah berhasil menirut gayanya. Ia pun bertanya bagaimana bisa Cindercella melakukan hal tersebut.

"This is amazing how the hell did u do that?!" balas Deddy.

Unggahan tersebut juga mendapat respon dari warganet, mereka ikut takjub melihat aksi Cindercella menirukan gaya Deddy.

"WAHAHAHAHAHA BEST INI," tulis @keyle.devine.

"Yang make up kelas kakap nih di jago haha," @19h15.

"Lah aku fikir juga itu dirimu mas ded ..," timpal @kamalaziz092.

"Makeup Cosplay level dewa haha," kata @pahlawanpestaanak2.