Brilio.net - Sandiaga Uno tidak hanya dikenal sebagai politikus karismatik. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga merupakan pengusaha yang sukses. Beberapa perusahaan yang dimilikinya mampu menghasilkan uang miliaran Rupiah. Saat ini, kekayaan Sandiaga Uno ditaksir mencapai Rp 5 triliun.

Meski demikian, limpahan harta itu tak lantas membuatnya bergaya mewah-mewahan. Seperti yang terlihat selama ini, Sandiaga terlihat sering bergaya simpel dengan memakai kaus atau kaus kerah polos. Soal kendaraan, ia juga tidak pakai mobil mewah seperti yang dimiliki tokoh politik atau selebritis.

Bahkan, mobilnya masih kalah mewah dari Deddy Corbuzier. Deddy Corbuzier diketahui sempat membuat heboh karena mengendarai mobil yang bebas dari aturan ganjil-genap. Rupanya karena mentalis yang menjadi YouTuber itu memiliki mobil listrik yang membuatnya bebas dari aturan tersebut.

Mobil listrik yang dimiliki Deddy bukan sembarang mobil listrik, melainkan mobil mewah keluaran Amerika, Tesla. Mobil listrik Tesla Model 3 itu seharga lebih dari Rp 1 miliar. Sandiaga belum lama ini sempat berfoto dengan mobil Tesla tersebut.

sandi diledek mobil deddy © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@mastercorbuzier

Foto itu diunggah Deddy saat bertemu dengan mantan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno. Saat mengunggah foto dengan Sandiaga Uno dan putranya, Sulaiman, Deddy membuat caption yang sedikit menggoda sambil meledek.

"Kaya kan kaya an anda.... @sandiuno kenapa mobil bagusan saya Bro... percaya enggak kita ketemu cuma ngobrolin Film," tulis Deddy Corbuzier seperti brilio.net lansir dari akun Instagram miliknya, Rabu (16/10).

Sandiaga pun membalas ledekan Deddy Corbuzier soal mobilnya. Dengan pose foto yang tak jauh berbeda, politisi yang kerap disapa Papah Online ini membalas ayah Azkanio Corbuzier yang tidak memiliki followers sebanyak dirinya.

sandi diledek mobil deddy © Instagram

foto: Instagram/@sandiuno

"Bro @mastercorbuzier, mobil lo boleh lebih keren, tapi followers gue di instagram masih lebih banyak," ujar Sandiaga Uno.

Diketahui, akun Instagram Deddy Corbuzier saat ini memiliki pengikut 5,7 juta. Sementara itu, pengikut akun Instagram Sandiaga Uno jauh lebih banyak. Hingga kini, akun @sandiuno punya pengikut sebanyak 6,5 juta.