Brilio.net - Kehidupan Vanessa Angel usai menghirup udara bebas pada awal 2019 memang nggak pernah lepas dari sorotan publik. Segala tingkah laku dan unggahannya di media sosial tak pernah lepas dari perbincangan. Meskipun kerap menuai kontroversi lewat unggahannya, namun sepertinya Vanessa Angel tak terlalu ambil pusing.

Tak kapok dengan berbagai komentar negatif dari warganet, Vanessa Angel kali ini kembali menjadi perbincangan para pengguna media sosial. Seleb berusia 27 tahun ini menjadi pembicaraan setelah ia terlihat asyik selonjoran di paha Bibi Ardiansyah, sang mantan kekasih. Momen tersebut diunggah melalui akun Instagram Aron Ashab.

rok Vanessa Angel  Instagram

foto: Instagram/@aronashab

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Aron Ashab memang tengah mempersiapkan kolaborasi terbaru mereka untuk channel YouTube masing-masing. Momen mesra yang diperlihatkan Vanessa Angel dan Bibi tersebut kembali mengundang rasa penasaran publik atas kejelasan status hubungan keduanya.

Loading...

Nggak hanya soal momen mesra keduanya saja yang jadi perbincangan, gaya busana dan sikap manja Vanessa Angel dalam video tersebut pun tak lepas dari pembahasan warganet. Pada video tersebut, Vanessa Angel memang terlibat beberapa kali merubah posisi rebahannya. Gerak Vanessa tersebut pun membuat mini dress yang ia kenakan tersingkap.

rok Vanessa Angel  Instagram

foto: Instagram/@aronashab

Angle kamera yang digunakan pada video tersebut pun jelas memperlihatkan bagian paha Vanessa Angel. Tak ada keterangan panjang yang ditulis Aron Ashab pada unggahan tersebut. YouTuber berdarah Arab ini hanya membubuhkan kata 'soon' yang menandakan bahwa ia dan Vanessa akan segera merilis proyek bersama.

Unggahan Aron Ashab tersebut mengundang berbagam reaksi warganet. Apalagi beberapa akun gosip juga turut mengunggah ulang momen tersebut. Bukan hanya membahas momen mesra Vanessa dan Bibi, banyak warganet yang justru melontarkan kritikan pada gaya busana dan gerak Vanessa Angel yang dianggap warganet sengaja mengekspos tubuhnya.

"gk bisa ngebanggain tolong deh jgn ngerusak bangsa dgn konten2 mu yg gk ada mutunya," ungkap akun @desi_krisnawati_areros seperti dikutip brilio.net, Selasa (15/10).

"Vanessa ga tobat2 keluar dr penjara," tulis akun @reallysyakinah.

"Gw tiduran di kamar keliatan paha aja ditutupin Ama anak gw..ini kok d umbar umbar..," kata akun @selviagisda.

"Ya ampun...bener2 ga ada harganya banget ini cewe....ngeliatnya risih banget," imbuh akun @nda_dhira02.