Brilio.net - Bukan kali pertama penyanyi papan atas Maia Estianty berlibur naik jet pribadi. Di tengah pandemi virus corona ini Maia kembali menghabiskan liburannya bersama keluarga.

Namun kali ini, Maia tak hanya pergi liburan bareng suaminya Irwan Mussry dan anak-anaknya saja. Tapi juga mengajak kekasih dari anak-anaknya. Dilansir brilio.net dari Instagram @maiaestiantyreal pada Jumat (20/11), Maya membagikan potret dirinya sedang berada di dalam jet pribadi dengan suami dan dua anaknya, Ahmad Al Ghazali dan Abdul Qodir Jaelani.

Maia Estianty liburan bareng pacar anak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Dalam potret foto tersebut, nampak pula 2 gadis cantik yang berdiri di belakang Maia dan Irwan Mussry, yaitu Alyssa Daguise yang tak lain kekasih dari Al dan Tissa Biani kekasih dari Dul.

Loading...

Dalam caption, Maia menjelaskan bahwa ini adalah kali pertama Irwan Mussry berani terbang ke luar Jakarta selama pandemi berlangsung, dan kali pertama Maia mengajak Tissa Biani berlibur bersamanya naik jet pribadi.

"Pecah telor juga, akhirnya Mas Irwan berani terbang ninggalin Jakarta, setelah sekian lama covid....plus akhirnya Nyonya @tissabiani pertama kali liburan ama keluarga Mussry...," tulis Maia.

Kehadiran Tissa Biani yang belum lama ini menjadi kekasih dari Dul, anak ketiga dari Maia dan Ahmad Dhani pun rupanya sudah akrab dengan Maia Estianty.

Maia Estianty liburan bareng pacar anak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"welcome to the family, Tissa...," lanjut Maia.

Sayangnya, dalam momen liburan kali ini anak kedua Maia yakni Ahmad El Jallaludin Rumi atau akrab di panggil El, tidak bisa ikut berlibur dengan mereka karena saat ini sedang menempuh pendidikan di Inggris.

"Sayang nggak ada @elelrumi, hiks," ungkap Maia, sedih.

Untuk memenuhi protokol kesehatan, sebelum berangkat liburan Maia dan keluarga sudah melakukan tes SWAB untuk memastikan bahwa mereka tidak membawa virus corona saat pergi berlibur.

"Tapi kemaren kita udah swab semua. Alhamdulillah negative...yeaaahhh...," pungkasnya.