Brilio.net - Kisah percintaan yang terjalin antara Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo saat ini tengah menjadi sorotan publik. Walau banyak yang mendukung kedekatan keduanya, namun ada pula yang merasa tak setuju dengan hubungan itu. Bahkan, ada beberapa yang menganggap jika kisah asmara mereka hanyalah settingan.

Berkaitan dengan hal itu, Azka Corbuzier turut memberi tanggapan atas hubungan sang ibunda dengan Vicky. Baru-baru ini, Azka sempat membuat pernyataan tegas jika ia tak ingin ikut campur dan tak mau tahu urusan asmara Kalina. Cukup hangat diperbincangkan, postingan Azka tersebut membuat banyak warganet berspekulasi jika Azka dan Kalina tengah terlibat argumen.

Melihat kejadian ini, Deddy Corbuzier pun akhirnya buka suara. Menurut Deddy, mantan istri dan putra semata wayangnya itu tidak sedang berseteru.

deddy statement azka © Instagram

foto: Instagram/@mastercorbuzier

Loading...

"Ya nggak masalah, kan anaknya (Azka) udah besar. Anak saya selama tidak menghina siapapun, tidak menjelek-jelekkan siapa pun tidak masalah. Tidak ada kata-kata negatif sama sekali," ungkap Deddy seperti dilansir brilio.net dari KapanLagi.com pada Jumat (27/11).

Presenter 43 tahun ini juga tak merasa ada yang salah dengan unggahan Azka. Deddy pun berujar jika Azka memang punya hak untuk mengungkapkan perasaannya, selama itu tidak bernada menghina orang lain.

"Membebaskan untuk bertanggung jawab sendiri. Karena sudah 15 tahun bukan anak kecil yang harus saya atur lagi. Selama tidak menjelekkan orang lain, selama tidak membenci orang lain ya," imbuh Deddy.

deddy statement azka © Instagram

foto: Instagram/@vickyprasetyo777

Deddy lantas mengungkapkan jika dirinya sama sekali tidak ada masalah pribadi dengan Vicky. Kendati demikian, ia berharap agar Vicky tak banyak membuat drama atau sensasi.

"Vicky kan mau berhubungan sama siapapun bukan hak saya. Saya sama dia juga tidak ada masalah. Saya bermasalah kalo banyak drama kayak begini kan. Saya nggak suka," pungkasnya.