Brilio.net - Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tengah berbahagia mempersiapkan hari pernikahan mereka. Rencananya momen sakral itu akan diselenggarakan pada 21 Februari 2021 mendatang.

Kalina Oktarani bahkan sudah mengurus berkas-berkas pernikahan ke KUA beberapa waktu lalu. Melalui akun Instagram pribadinya, Kalina memperlihatkan sebuah surat pengantar nikah yang nantinya akan diserahkan kepada pihak KUA. Surat tersebut tertulis di Perigi Baru pada tanggal 3 Desember 2020.

Kalina terus membagikan progres hubungannya dengan Vicky yang semakin dekat dengan tanggal pernikahan. Kini, Kalina mengunggah potret tangannya mengenakan sebuah cincin di jari manis, dengan background Vicky Prasetyo mengenakan kemeja putih, berdiri di depan sebuah gunung.

ungkapan kalina setelah dilamar vicky © 2020 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Kalina menuliskan ungkapan romantis kepada Vicky Prasetyo yang kini resmi menjadi calon suami barunya. Kegagalan membina rumah tangga sebanyak tiga kali, tak membuat Kalina takut melangkahkan kakinya bersama Vicky Prasetyo ke jenjang yang lebih serius.

"Disaat aku bilang "I Do" itu berarti, aku siap menjadi makmum kamu. Aku siap menjadi ibu dari anak2 kamu, anak2 kita. Aku siap dibangunin tengah malem cuma buat mijetin kaki kamu, aku siap untuk susah dan senang bersama kamu. Dan yg pasti, ngga ada lagi aku atau kamu..Yg ada hanya KITA.. @vickyprasetyo777," tulis Kalina Oktarani seperti dikutip brilio.net pada Selasa (8/12).

Unggahan itu menunjukkan bahwa Kalina benar-benar siap menjadi pendamping hidup dari Vicky Prasetyo dan akan selalu ada menemani Vicky dalam keadaan apapun. Dalam unggahan tersebut, Kalina juga menjelaskan bahwa saat itu dirinya sedang melakukan sesi pemotretan prewedding part satu bersama Vicky Prasetyo.

"#ViKa210221 #PreWeddPart1 #OfficialyEngaged #SoonToBeMrsPrasetyo ," tulis Kalina menggunakan tanda pagar.

Melalui Instagram Stories, Kalina dan Vicky juga membagikan proses pemotretan prewedding mereka yang berlangsung di Kintamani, Bali pada Selasa (8/12).

ungkapan kalina setelah dilamar vicky © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kalinaocktaranny dan Instagram/@vickyprasetyo777

Mereka memilih daerah pegunungan sebagai lokasi pertama pemotretan prewedding. Dengan mengenakan pakaian serba putih, aura kebahagiaan pun terpancar dari pasangan yang sedang dilanda asmara ini. Selamat Vicky dan Kalina!

(brl/gib)