Brilio.net - Sukses sebagai YouTuber hits Indonesia, membuat seorang Atta Halilintar tak pernah luput dari sorotan mata publik. Terlebih lagi dirinya berhasil menjadi pelabuhan hati Aurel Hermansyah, pria 26 tahun ini semakin jadi sorotan.

YouTuber yang memiliki 26 juta subscriber tersebut juga diketahui melebarkan sayap di dunia hiburan. Wajah kerennya kerap menghiasi berbagai program televisi sebagai host.

Ditengah kesuksesan yang ia raih saat ini, Atta tak segan dalam menunjukkan potret-potretnya terdahulu. Terbaru, unggahan Atta berhasil mencuri perhatian publik. Sebab, ia menunjukkan foto lawasnya yang tampak masih kurus.

Dalam foto tersebut, Atta Halilintar berfoto bersama adik-adiknya. Rupanya, foto tersebut diambil pada 2013 lalu.

Atta di tahun 2013 © Instagram


© Instagram/@attahalilintar

"Dulu VS Now Damagenya...Yang mana paporit kamu? Pas photo ini keluar banyak yg maki2 fisik di akun2 gossip," tulis Atta kepada lebih dari 16 juta followersnya di Instagram.

Atta menyebut jika foto lawas tersebut diambil di acara kondangan. Tampak potret Atta dan adik-adiknya yang berbeda jauh dengan saat ini.

"Tau kah kamu kita lagi foto di kondangan karna dulu suka numpang makan dikondangan perbaikan gizi... tiap hari cari siapa yg mau nikahan but i love old me ga ada dulu ga ada sekarang. Happy weekend guys," sambungnya.

Atta di tahun 2013 © Instagram


© Instagram/@attahalilintar

Unggahan Atta banyak mendapat komentar dari warganet. Mereka menuliskan berbagai komentar.

"Penampilan boleh berubah,asal jangan hati," tulis @marcelinolefrandt.

"Ini semua krna kerja keras bang atta dan adik2 bang atta, bangga banget liat prubahannya," imbuh @irnaindriyni.

"Salut sama bang atta ga pernah balas orang yang udah bully," ujar @ahhamomsgank.