Brilio.net - Sosok Bella Saphira bukan nama baru di industri hiburan Tanah Air. Pemilik nama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak ini memulai kariernya lewat ajang model GADIS Sampul. Sambil meniti karier di dunia modeling, Bella juga mengembangkan sayapnya di dunia seni peran.

Namanya mulai dikenal luas oleh publik lewat perannya dalam sinetron Dewi Fortuna yang tayang pada 2000 silam. Namun jauh sebelum bermain sinetron, rupanya wanita kelahiran Magelang pernah menjajal dunia tarik suara. Sejauh ini artis era 90-an ini telah menelurkan 3 album dan satu single.

Selain bakatnya yang mumpuni, paras ayu Bella juga membuat banyak orang jatuh cinta. Terlebih di usianya yang menginjak 47 tahun, ia masih terlihat memesona. Usut punya usut, ternyata paras cantik istri Agus Surya Bakti ini sudah terlihat ketika masih muda.

Lewat akun Instagram-nya, Bella Saphira pun memamerkan sejumlah potret lawasnya. Dalam penuturannya, ia berkata bahwa foto-foto tersebut diambil saat dirinya masih berusia 26 tahun. Sementara itu, pada foto-foto yang ada, ia terlihat tampil dengan wajah polos dengan rambut tergerai.

foto lawas bella saphira © 2020  Instagram/@bellasaphiraofficial

Loading...

foto: Instagram/@bellasaphiraofficial

"26 tahun dan 20 tahun. Sudah 20 thn Wajah masih anak2 banget," tulis Bella dilansir brilio.net pada Senin (12/10).

Di foto yang lain, Bella memperlihatkan potret lawasnya saat masih berusia 20 tahun. Tampak Bella menjadi cover sebuah majalah Femina. Potret tersebut sekaligus menjadi bukti bahwa aktris kelahiran 1973 ini masih terlihat awet muda hingga saat ini.

foto lawas bella saphira © 2020  Instagram/@bellasaphiraofficial

foto: Instagram/@bellasaphiraofficial

Tak berapa lama, unggahan Bella Saphira sukses menyedot perhatian warganet. Tak terkecuali rekan-rekan sesama artis. Tak sedikit dari mereka memuji paras Bella Saphira. Mereka menilai, kecantikannya tak pudar seiring waktu.

"Skrgpun msh ttp cantik donggg," ungkap @mayangsaritrihatmodjoreal.

"Cantikkkkk imut," imbuh @marinizumarnisreal.

"Kawaaaai .... cute banget bel," jelas @arohali

Bersamaan dengan itu, aktris yang menjadi primadona era 90-an ini memilih vakum dari dunia seni peran setelah dipersunting oleh Agus Surya Bakti. Nggak bisa dimungkiri akting dan sosok Bella Saphira kerap membuat kangen para penggemarnya.