Brilio.net - Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang selalu mencuri perhatian masyarakat luas. Bahkan keduanya pun sesumbar ingin menikah muda. Hal ini juga terlihat dari kesriusan Atta Halilintar yang berani melamar Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu.

Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah secara romantis nan mewah bertepatan hari ulang tahun ke-22 putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Hal ini tentu saja membuat keduanya menjadi bahan pembicaraan publik. Pada saat momen tersebut, Atta memberikan banyak kejutan untuk Aurel Hermansyah.

Bukan itu saja, baru-baru ini Atta juga membelikan iPhone 12 yang terbaru untuk Aurel. Hal ini terlihat dalam unggahan Atta Halilintar. Pasangan yang santer dibicarakan akan menikah muda ini selalu menarik perhatian publik.

Berikut ini brilio.net rangkum deretan hadiah yang diberikan Atta untuk Aurel, dikutip dari berbagai sumber, Minggu (6/12).

1. Sepatu merek Fendi.

Hadiah Atta Halilintar untuk Aurel  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fashion.thehermansyah

Sepatu yang dibelikan Atta bukanlah fashion item sembarangan. Sepatu yang didominasi warna putih itu merupakan kombinasi dari model sneakers dan ankle boots. Terdapat aksen sol sepatu berukuran tebal di bagian bawah serta risleting yang mencapai bagian bawah betis.

Atta membelikan Aurel sepatu koleksi kolaborasi Fendi dan Fila. Yaitu Sneakers Fendi Fila Black Tech Fabric High Top Zip. Menilik akun @fashion.thehermansyah, harga sepatu itu berkisar USD 736 atau setara Rp 10,1 juta.

2. Lagu berjudul Tman Tapi Cinta.

Hadiah Atta Halilintar untuk Aurel  © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Atta Halilintar

Atta Halilintar yang dengan spesial mempersembahkan hadiah sebuah lagu khusus untuk putri Anang Hermansyah tersebut. Atta Halilintar merilis sebuah lagu berjudul Teman Tapi Cinta yang diunggahnya melalui YouTube pribadinya.

3. Kejutan romantis di atas kapal Phinisi.

Hadiah Atta Halilintar untuk Aurel  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Saat Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah ia rela merogoh kocek dalam untuk menyewa kapal Phinisi. Aksi Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah di atas kapal Phinisi begitu mencuri perhatian. Atta juga mendatangkan penyanyi Mahen.

4. Cincin Berlian.

Hadiah Atta Halilintar untuk Aurel  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Saat Atta melamar Aurel, ia mengeluarkan cincin cantik dengan permata ungu, sesuai dengan warna kesukaan Aurel. Cincin yang diberikan kepada Aurel sebagai tanda keseriusan Atta ini mencapai harga Rp 87,5 juta. Pasalnya cincin tersebut berlapis emas 18 karat dan dihiasi 50 butir berlian.

5. Dapat iPhone terbaru.

Hadiah Atta Halilintar untuk Aurel  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@attahalilintar

Aurel Hermansyah iri dengan ponsel baru milik Atta Halilintar. Ternyata Atta Halilintar telah menyiapkan hadiah untuk Aurel. Yap, putri Anang bahagia dapat kado iPhone 12 model terbaru dari sang kekasih.