Brilio.net - Ulang tahun merupakan hari kelahiran seseorang yang biasanya diperingati setiap tahun bersama orang-orang terdekat. Saat ulang tahun, biasanya seseorang akan mendapatkan kado dan kejutan dari keluarga dan sahabat-sahabatnya.

Untuk membuat bahagia orang-orang yang disayangi, YouTuber papan atas Tanah Air Atta Halilintar juga berusaha untuk memberikan kado spesial bagi kedua orangtuanya dan Ashanty, ibu sambung dari calon istrinya, Aurel Hermansyah. Dilansir brilio.net dari YouTube Atta Halilintar pada Senin (2/11), untuk membeli kado spesial tersebut, Atta rela menjual mobil kesayangannya. Hal ini dilakukan karena kado yang akan ia beli membutuhkan budget yang tidak sedikit.

Atta jual mobil kesayangan © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@Atta Halilintar

"Jadi bulan ini tuh mama saya ulang tahun guys, papa saya ulang tahun, camer (Ashanty) juga ulang tahun, semua ulang tahun guys! Jadi gue mau beliin kadonya yang 'wow' gitu loh guys," kata Atta.

Loading...

Mobil yang ia jual adalah mobil smart mini seharga Rp 500 juta, biasa menemaninya membeli kebutuhan dapur, seperti sayur, galon air, bahkan digunakan untuk beli makan kura-kura peliharaannya. Tak heran jika mobil imut berwarna abu-abu silver tersebut menjadi mobil kesayangan Atta Halilintar.

"Buat orangtua biar rejeki lancar. Beli aja kado terus pas ulang tahun, pas enggak," papar Atta.

Atta menjual mobil tersebut pada temannya sendiri, dengan harga jual Rp 250 juta. Setelah mendapatkan uang dari hasil menjual mobil kesayangannya, Atta pun pergi ke mall Plaza Indonesia untuk beli kado.

Atta jual mobil kesayangan © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@Atta Halilintar

Pertama, Atta membelikan hadiah untuk ayahnya. Sempat bingung saat memilih hadiah, Atta menjatuhkan pilihan kepada sepasang sepatu berwarna hitam. Kata Atta, ayah nya diyakini akan menyukai sepatu tersebut.

Atta jual mobil kesayangan © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@Atta Halilintar

Setelah membelikan sepatu untuk ayah nya, Atta kemudian mencari hadiah untuk Ashanty. Pilihannya pun jatuh kepada tas mungil dengan harga fantastis. Hadiah tersebut dipilih Atta setelah melakukan diskusi dengan sang kekasih, Aurel Hermansyah. Terakhir, Atta nampak masuk ke toko tas Hermes untuk membelikan tas sebagai kado ulang tahun sang mama. Saat akan pulang, ternyata Atta juga membeli kado tambahan berupa sepatu untuk Ashanty.

Atta jual mobil kesayangan © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@Atta Halilintar

"Cari kado buat umi. Buat Umi udah, buat Abi udah, buat Bunda udah. Tapi kita lanjut nambahin lagi buat Bunda sepatu. Yang penting buat orangtua bikin bahagia, gak apa-apa jual mobil juga," jelas Atta.