Brilio.net - Pencinta sinetron era 2000-an awal pasti cukup familiar dengan sinetron Heart Series. Diadaptasi dari film aslinya 'Heart', sinetron ini menceritakan tentang kisah persahabatan dan cinta antara Farel, Rachel, dan Luna.

Dalam hal ini, diketahui Luna diperankan oleh artis cantik Ranty Maria. Menariknya, berkat perannya sebagai gadis polos dan gemar melukis, sosok Ranty Maria pun semakin dikenal publik. Pada tahun yang sama, tepatnya 2007 pula, Ranty memerankan sosok Mona dalam sinetron My Love.

Bisa dikatakan eksistensi gadis yang sekarang berusia 21 tahun itu di dunia hiburan, tak perlu diragukan lagi. Sampai saat ini, dirinya telah memainkan belasan judul sinetron. Selain itu, artis kelahiran 1999 tersebut juga kerap masuk nominasi Aktris Terfavorit berbagai ajang penghargaan bergengsi.

Sejak dulu sampai kini, Ranty seakan membuktikan penampilan 'imutnya' nggak pernah berubah. Nggak percaya? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (2/11), potret awal karier Ranty Maria.

1. Pada 2005 lalu, Ranty berkesempatan beradu akting dengan Bio One, Ariel Tatum, dan Lulu Tobing dalam sinetron Abadi untuk Selamanya.

Loading...

foto: YouTube/Anang Pangestu

2. Sudah ingat belum dengan sosok Luna di Heart Series?

foto: YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)

3. Diceritakan dalam seri itu, Luna merupakan gadis yang gemar melukis. Ia juga dekat dengan sosok Farel (Irshadi Bagas).

foto: YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)

4. Masih dengan pemeran yang sama, kali ini ia bermain dalam sinetron My Love. Di sini Ranty memerankan karakter Mona, adik dari Yuki Kato.

foto: YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)

2 dari 2 halaman

5. Meskipun usianya baru 8 tahun kala itu, aktingnya tidak perlu diragukan lagi.

foto: YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)

6. Sering beradu akting bareng, persahabatan Yuki Kato dan Ranty Maria sudah terjalin sejak keduanya masih sama-sama kecil.

foto: Instagram/@rantynews

7. Sedari dulu, gadis berdarah Korea ini khas dengan penampilan rambut panjang dan poni depan.

foto: YouTube/DAMAI TV

8. Tak cuma film dan sinetron, aktingnya di FTV juga selalu memukau!

foto: YouTube/MD Entertainment