Brilio.net - Atta Halilintar resmi menginjak usia 26 tahun pada Jumat (20/11) hari ini. Pada tahun-tahun sebelumnya, Atta biasa merayakan ulang tahun bersama orang tua dan adik-adiknya. Namun karena pandemi Covid-19, orang tua Atta yang berada di Malaysia tidak bisa datang ke Indonesia.

Kendati demikian, momen ulang tahun Atta kali ini tetap terasa spesial. Pasalnya, kekasih Atta yakni Aurel turut memberikan kejutan.

Hal itu terungkap dari video yang diunggah Aurel di Instagram Story. Dengan raut wajah bahagia, Aurel begitu bersemangat saat membawakan kue ulang tahun untuk pria pujaannya itu.

atta ultah 26 © Instagram


© Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel tak sendiri. Dia ditemani salah satu adik Atta, Thariq Halilintar. Ada pula rekan-rekan Atta yang membuat surprise tersebut kian meriah. Dalam momen ini, tampak pula potret romantis saat Atta menyuapi kue kepada Aurel.

atta ultah 26 © Instagram


© Instagram/@aurelie.hermansyah

Selain memberikan kejutan, Aurel juga tampak mengunggah potret manis dirinya bersama Atta. Dalam potret tersebut, keduanya tampak serasi mengenakan busana adat jawa. 

"Happy birthday ya sayang.... wish nyaa lgsg aja yah tadii.. yaaa bulung @attahalilintar," tulis Aurel.

atta ultah 26 © Instagram


© Instagram/@aurelie.hermansyah

Kisah asmara Aurel dan Atta memang kerap curi perhatian. Melihat unggahan Aurel tersebut, banyak warganet ikut mendoakan Atta Halilintar. Mereka mendoakan Atta dan Aurel segera menikah.

"2021 @attahalilintar @aurelie.hermansyah bersatuuuu," ujar @manshur.angklung.

"Lancar jaya sampai hari H kakak," tulis @ah.family123.

"Happy birthday bang atta wish nya CEPET NIKAHH SAMA MPOK NUR AAMIIN," timpal @inayayyy_.