Brilio.net - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan foto-foto liburan Tissa Biani dan Dul Jaelani. Kali ini Dul Jaelani terlihat semakin lengket dengan Tissa Biani Azzahra. Putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu memang kerap mengunggah momen mesra bersama Tissa ke Instagram.

Terbaru, Dul mengunggah foto sedang bergandengan tangan. Dul memang tak memperlihatkan wajah, tapi banyak yang menduga tangan yang digenggam Dul itu Tissa Biani.

Dugaan itu diperkuat oleh komentar sang bunda, Maia Estianty, yang membuat heboh warganet. Dul juga memberikan kalimat romantis pada keterangan foto tersebut.

"Ketika kita menemukan seseorang yang keunikannya sejalan dengan kita, kita bergabung dengannya dan jatuh ke dalam suatu keanehan serupa yang dinamakan cinta," tulis Dul Jaelani di unggahan tersebut, seperti dirangkum brilio.net pada Selasa (8/12).

Dul Jaelani pamer foto gandengan tangan Instagram

foto: Instagram/@duljaelani




Unggahan Dul langsung ramai dikomentari warganet. Maia pun menyebut putranya sebagai budak cinta alias bucin.

"Bucin Bucin," tulis Maia.

"@maiaestiantyreal #SemakinTuaSemakinBahagia," balas Dul.

"@duljaelani semoga dimudahkan untuk segera dihalalkan, Aamiin," tutur @kallistaazahra.

"@maiaestiantyreal kalo nggak bucin , bukan cinta namanya bunda," tulis akun @2sedjoli.

Diketahui, Dul dan Tissa mengumumkan status mereka sebagai sepasang kekasih sejak 27 September 2020 lalu. Kedua artis muda ini kini sudah tak segan untuk memperlihatkan kedekatan mereka di depan publik. Tak hanya itu, Tissa Biani juga sudah bertemu dengan ibunda Dul, Maia Estianty.

Tissa Biani pun sudah terlihat akrab dengan wanita asal Surabaya tersebut. Belum lama ini, Dul dan Tissa mengungkapkan awal mula keduanya saling jatuh cinta. Kerap menghabiskan waktu bersama, Dul dan Tissa Biani mengaku mulai saling jatuh cinta dikarenakan ibadah.