Brilio.net - Hari ulang tahun merupakan hari yang istimewa bagi siapapun. Dalam pertambahan usianya ini, segala doa dan harapan dipanjatkan untuk kehidupannya yang akan datang. Baik itu soal karier maupun tentang jodoh.

Selain itu, kurang lengkap rasanya ulang tahun tanpa sebuah kejutan dari orang pasangan atau orang-orang terdekatnya. Setiap tahunnya, mereka selalu mendapat kejutan ulang tahun yang spesial dan berbeda dari biasanya.

Salah satunya pemberian ucapan yang antimainstream. Seperti yang satu ini misalnya. Bukan melalui sebuah surat ataupun pesan lewat WhatsApp, deretan selebriti ini justru diberikan ucapan menggunakan baliho. Terpampang di jalanan, wajah mereka bisa dilihat orang banyak orang. Wow!

Kira-kira siapa aja sih? Berikut momen ulang tahun seleb-seleb yang dapat ucapan di baliho sampai videotron, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (8/12).


1. Billy Syahputra memberikan hadiah spesial pada kekasihnya, Amanda Manopo. Ia memasang wajah Amanda di salah satu videotron di dekat Bundaran HI. Video tersebut berisikan foto-foto keromantisan keduanya.

ucapan ultah baliho © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@bilsky16



2. Bak sedang nyalon, wajah Nia Ramadhani terpampang di baliho yang biasa digunakan salah satu kandidat pilkada. Meski begitu, tulisannya adalah ucapan ulang tahun.

ucapan ultah baliho © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie



3. Tom Liwafa atau 'Crazy Rich Surabaya' mempunyai cara romantis untuk ulang tahun istrinya, Delta Hesti. Terlihat dalam baliho bertuliskan 'Happy Birthday Delta Hesti, yang punya Nginden Semolo'.

ucapan ultah baliho © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@deltahesti



4. Salah satu penggemar Diana JKT48 juga punya cara unik merayakan ultah idolanya. Ia memasang billboard di Pekalongan, Jawa Tengah. Sang penggemar menuliskan tagar #HBDP21NCESSD14NI di baliho tersebut.

ucapan ultah baliho © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@Diani_JKT48



5. Selain Diana, Amel dapat kejutan serupa pula. Baliho itu terpanjang di jalanan Purwokerto, Jawa Tengah. Baliho yang didominasi warna hitam dan putih itu sukses mencuri perhatian masyarakat yang melintas.

ucapan ultah baliho © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@y_padere