Brilio.net - Penantian Chelsea Olivia untuk memiliki anak kedua telah terwujud. Tepat pada Selasa (20/10) lalu, aktris cantik ini melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki yang bernama Dante Oliver Alinskie. Chelsea melahirkan secara caesar.

Istri Glenn Alinskie ini memang dikenal aktif dalam bermedia sosial. Di masa kehamilan hingga melahirkan, Chelsea kerap memamerkan berbagai aktivitasnya bersama sang buah hati.

Nah, baru-baru ini, Chelsea Olivia berhasil mengejutkan publik setelah mengunggah potret terbarunya. Dalam foto tersebut, tubuh ibu dua anak itu terlihat semakin langsing.

Di laman Instagramnya, Chelsea terlihat menggunakan sport bra, outer, dan juga celana panjang. Mengiringi unggahannya, Chelsea menjelaskan tentang kondisi tubuhnya yang setelah enam minggu melahirkan anak keduanya.

chelsea 6 minggu © Instagram

Loading...

-© Instagram/@chelseaoliviaa

"6weeks postpartum body.. female body is amazing.. we can carry,develop, produce a human being, stretched our belly and Gained 24kg during pregnancy .. (masih kurang 10 kg lagi menuju badan seo dal-mi)," tulis Chelsea pada Senin (7/12).

Meski sudah terlihat langsing, Chelsea juga mengatakan bahwa tubuhnya masih bengkak. Ia mengaku bisa terlihat langsing hanya karena efek cermin.

"Monmaap ini kaca emang nyenengin ,padahal aku masi bengkak kok ga sekurus ituu bund!!!," paparnya.

chelsea 6 minggu © Instagram

-© Instagram/@chelseaoliviaa

Sontak para warganet pun langsung dibuat salah fokus. Di kolom komentar, mereka heboh melihat penampilan terbaru Chelsea. Banyak yang memuji penampilan Chelsea yang telah memiliki dua orang anak itu.

"Emeiiiijiiiing auto tutup kaca," ujar @zaskiasungkar15.

"Cakep bangettttt," timpal @effolseg.co002.

"Aq gak percaya dia emak anak 2," tulis @dea.475 dengan emoji menangis.