Brilio.net - Kenaikan berat badan usai melahirkan kerap jadi masalah yang harus dihadapi perempuan. Hal ini juga dialami oleh adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Melahirkan bayi kembar pada 3 Januari 2020, Syahnaz sempat mengalami kenaikan berat badan. Meski begitu, wanita kelahiran 1993 ini tidak mau ambil pusing dan lebih fokus untuk memberikan ASI bagi bayi kembarnya.

Tujuh bulan berselang sejak melahirkan, penampilan terbaru istri Jeje Govinda ini berhasil curi perhatian. Bagaimana tidak? Dalam unggahan Instagram terbarunya, Syahnaz terlihat makin langsing.

Mengenakan celana jeans dan wrap crop top motif garis hitam putih, penampilan ibu dua anak ini bak ABG. Bukan hanya tubuhnya yang kian langsing, perubahan juga terlihat pada pipi Syahnaz yang kini makin tirus.

selfie terbaru Syahnaz © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@syahnazs

"Mirror selfie duluuu," tulis Syahnaz yang dikutip brilio.net, Sabtu (8/8).

Unggahan terbaru pemilik 23 juta followers di Instagram ini sontak dibanjiri komentar dan pujian. Sejumlah seleb pun memuji penampilan terbaru Syahnaz dengan perut ratanya.

"Kurussss bgtt wowww," komentar Ryana Dea.

"Yaampuuuunnn.. ini mommy apa kakaknya twinssss ini?" ujar Franda.

"gelaseeehhh @syahnazs udah balikkkk lgggg kerennn bgtttt omg !!!!," puji Tina Toon.

Pujian tak hanya datang dari rekan seleb, beberapa warganet juga memuji penampilan terbaru Syahnaz yang terlihat seperti anak SMA.

"Woiyyy body goals bgt sbg busui. Uda kek anak SMA bae nanas," tulis akun @diniyulia28.

"Asi tp kok tetep kurus yaa, padahal anak nya kembar @syahnazs," imbuh akun @tamiputri123.