Brilio.net - Reza Gladys merupakan dokter yang kerap memancing perhatian warganet. Wanita berusia 35 tahun ini sukses membuat pengikutnya di media sosial geleng-geleng kepala berkat penampilan dan gayanya yang senantiasa trendy dan fashionable.

Pemilik nama asli Reza Gladys Prettani Sari ini memang punya bisnis klinik kecantikan yang cukup besar dan sudah memiliki banyak cabang di berbagai daerah. Wanita yang akrab disapa Reza ini juga telah menangani banyak seleb Tanah Air seperti halnya Lesty kejora, Lucinta Luna, Siti Badriah, dan masih banyak lainnya.

Tak cuma soal kesuksesannya dalam membangun bisnis skincare. Ada hal menarik lain yang dilihat warganet dari ibu lima anak tersebut, yakni Reza Gladys selalu tampil dengan kulitnya yang glowing dan sehat.

Melihat wajahnya yang mulus, tak sedikit netizen yang justru penasaran dengan penampilan lawas sang dokter. Kira-kira gimana ya potretnya dulu dan disandingkan dengan wajahnya sekarang? Daripada penasaran, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (15/3).

1. Dokter Reza Gladys merupakan pemilik salah satu klinik kecantikan yang berpusat di Jakarta.

dulu dan kini Reza Gladys © berbagai sumber

foto: X/@rezagladys ; Instagram/@rezagladys

2. Tak hanya berprofesi sebagai dokter saja, namun wanita kelahiran 16 Desember 1988 ini juga viral sebagai seleb TikTok.

dulu dan kini Reza Gladys © berbagai sumber

foto: Instagram/@rezagladys