Brilio.net - Kaesang Pangarep dikenal sebagai sosok yang lucu dan senang guyonan. Apalagi di media sosial Twitter miliknya. Kaesang Pangarep kerap membagikan foto dan meme-meme lucu yang bikin warganet ngakak. Bak 'Raja Meme' Kaesang Pangarep nggak pernah kehabisan foto lucu buat dibagikan ke followers-nya nih.

Bahkan, saking doyannya Twitteran, di sela pernikahannya usai menjalani kirab kereta kencana, Kaesang sempat-sempatnya mengeluh di Twitter nih. Kaesang mengunggah foto sedang menjalani kirab bersama sang istri, Erina Gudono, menuju Pura Mangkunegaran. Dalam foto tersebut, tampak Kaesang dan Erina menjalani kirab di bawah terik matahari.

Dalam cuitannya, Kaesang Pangarep mengeluh kepanasan nih. "Panas," tulisnya singkat, padat dan jelas.

Mengetahui mempelai pria ini sempat ngetweet di tengah-tengah pernikahannya, warganet pun membalas cuitan Kaesang ini dengan berbagai meme lucu nih. Jiwa kreatif warganet pun terpanggil melihat aksi kocak Kaesang mengeluh kepanasan.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (11/12), berikut 11 meme lucu tanggapi Kaesang yang mengeluh kepanasan di sela pesta pernikahannya yang kreatif abis.