4. Vino G Bastian.

kabar terbaru pemain film 30 hari mencari cinta © berbagai sumber

foto: Instagram/@vinogbastian__

Film 30 Hari Mencari Cinta merupakan film perdana bagi Vino G Bastian. Film tersebut pula yang mengantarkannya menjadi salah satu aktor ternama Indonesia. Kini dirinya telah menikah dengan aktris Marsha Timothy dan dikaruniai seorang anak perempuan.

Tak hanya itu, Vino juga masih aktif membintangi sejumlah film populer Indonesia. Salah satunya film adaptasi Korea Selatan berjudul Miracle In Cell No.7.

5. Luna Maya.

kabar terbaru pemain film 30 hari mencari cinta © berbagai sumber

foto: Instagram/@lunamaya

Luna yang saat itu berperan sebagai Barbara dikenal sebagai tokoh yang memiliki peran antagonis. Kemampuan aktingnya dalam film tersebut membuat Luna mendapatkan banyak tawaran untuk bermain film layar lebar.

Kini, Luna melebarkan sayapnya dengan membuka beberapa cabang bisnis mulai dari clothing line hingga produk kosmetik yang bernama NAMA Beauty.

6. Rionaldo Stockhorst.

kabar terbaru pemain film 30 hari mencari cinta © berbagai sumber

foto: Instagram/@rio.stockhorst

Rionaldo Stockhorst berperan sebagai Axel dalam film 30 Hari Mencari Cinta. Sama seperti selebriti lainnya, film tersebut juga menjadi langkah awalnya untuk berkarier di industri hiburan Indonesia.

Setelah berhasil membintangi sejumlah film dan sinetron, ia memutuskan untuk menikah dengan manajernya sendiri yaitu Aureli Beata Schulz pada 2007. Kini ia masih aktif membintangi sejumlah sinetron, salah satunya berjudul Cinta 2 Pilihan.

7. Gary M Iskak.

kabar terbaru pemain film 30 hari mencari cinta © berbagai sumber

foto: Instagram/@iskak_gary

Sama seperti Revaldo, Gary Iskak juga beberapa kali ditangkap oleh pihak kepolisian karena terjerat kasus narkotika. Pada 2007, ia ditangkap karena kepemilikan 0,3 gram sabu. Di pertengahan 2022, dirinya kembali diringkus kepolisian karena kedapatan menggunakan narkotika berjenis sabu. Akibatnya ia harus menjalani rehabilitasi di BNN Tangerang.