1. Revaldo.

kabar terbaru pemain film 30 hari mencari cinta © berbagai sumber

foto: Instagram/@revaldo.f.s.p

Setelah berperan sebagai Bono di film 30 Hari Mencari Cinta, Revaldo mendapatkan banyak tawaran untuk berperan dalam sebuah film dan sinetron. Sampai saat ini diketahui dirinya masih aktif membintangi sejumlah film, salah satunya film berjudul Sri Asih.

Namun sayang, dirinya harus kembali berurusan dengan kepolisian akibat kepemilikan narkotika. Revaldo ditangkap pihak polisi usai kedapatan mengonsumsi narkotika jenis sabu dan ganja. Penangkapannya tersebut menjadi yang ketiga kalinya setelah sebelumnya ia pernah ditangkap pada 2006 dan 2010.

2. Nirina Zubir.

kabar terbaru pemain film 30 hari mencari cinta © berbagai sumber

foto: Instagram/@nirinazubir_

Pemeran Gwen dalam film 30 Hari Mencari Cinta ini dikenal sebagai seorang aktris sekaligus presenter papan atas di Indonesia. Namanya semakin melejit usai dirinya membintangi film Heart yang tayang pada 2006.

Beberapa waktu lalu, dirinya sempat mengalami kejadian yang kurang menyenangkan dan bermasalah dengan ART-nya. Meski demikian, kariernya di industri hiburan terus berjalan. Belum lama ini ia didapuk sebagai pemeran dalam film Keluarga Cemara 2.

3. Maria Agnes.

kabar terbaru pemain film 30 hari mencari cinta © berbagai sumber

foto: Instagram/@mariaagnesh

Setelah berperan sebagai Olin di film 30 Hari Mencari Cinta, dirinya mulai jarang terlihat di layar kaca. Kini, Maria diketahui tengah menekuni bisnisnya di bidang fashion. Ia memiliki clothing line bernama Mariagnes. Tak hanya itu, dirinya juga telah menikah pada 2020 dan kini menetap di London, Inggris.