Brilio.net - Michelle Ziudith dan Rizky Nazar memang kerap kali disandingkan dalam sejumlah judul film dan sinetron. Sering berada dalam satu frame, keduanya menjadi lebih mudah membangun chemistry, sehingga banyak sutradara yang senang memasangkan mereka dalam satu film.

Telah lama berteman akrab, wajar membuat chemistry mereka tetap terbangun hingga saat ini. Karena kuatnya chemistry Rizky Nazar dan Michelle Ziudith dan kemampuan akting mereka yang mumpuni, penonton pun sukses dibuat baper saat menonton film mereka. Bahkan ada yang ikut menangis tersedu-sedu saat melihat adegan sedih dalam film.

Rizky Nazar sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2012, sementara Michelle Ziudith lebih dulu terjun sejak tahun 2010. Meskipun selalu disandingkan dalam beberapa judul film maupun sinetron, mereka tak pernah cinta lokasi, lho.

Di tahun 2022 ini, mereka kembali bersama dalam sebuah judul serial yang berjudul Kupu Malam. Di mana Michelle berperan sebagai perempuan PSK bernama Laura, sedangkan Rizky berperan sebagai dokter bernama Adrian. Kembalinya mereka di dunia akting tentu membuat para penggemarnya merasa bahagia seketika.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber tentang potret Michelle Ziudith dan Rizky Nazar, Kamis (1/12).

 

Magang: Annisa Dhea