Brilio.net - Kabar menyedihkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Sore ini atau tepatnya pukul 16.30 waktu setempat, seperti dikabarkan YonghapNews, Senin (30/10), aktor Kim Joo-hyuk mengalami kecelakaan dan meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit.

Dari keterangan kepolisian, mobil yang dikendarai oleh aktor yang juga dikenal sebagai salah satu anggota variety show '1 Night 2 Days' ini ditabrak oleh sedan yang membuat mobil Joo-hyuk jatuh terbalik menuruni tangga dan menabrak bangunan hingga terbakar. Pihak rumah sakit juga mengeluarkan pernyataan keadaan Joo-hyuk yang parah setelah kecelakaan membuat nyawanya tidak terselamatkan. Sementara pihak agensi dari Kim Joo-hyuk belum memberikan keterangan lebih lanjut.

Kim Joo-hyuk merupakan aktor berusia 45 tahun dan kekasih dari aktris Lee Yoo-young. Aktor yang juga dikenal sebagai Gutaeng Hyung ini sudah membintangi berbagai judul film dan drama Korea. Bahkan baru tiga hari yang lalu, Jumat, 27 Oktober, ia mendapatkan penghargaan atas aktingnya yang apik dari The Seoul Awards 2017 sebagai Best Supporting Actor dalam film Confidential Assignment.

Selamat jalan Gutaeng-i Hyung. May you rest in peace.

Loading...