Brilio.net - Drama Korea memang terkenal dengan ceritanya yang unik dan menarik. Namun, jalan cerita yang bagus saja rasanya kurang untuk membuat penonton betah berlama-lama menonton K-Drama. Lagu adalah komponen lain yang membuat drama menjadi lebih dramatis dan lebih menarik serta membawa ke suasana cerita K-Drama itu. Tak jarang, soundtrack dari drama Korea dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi terkenal dengan suara emas mereka.

Eits, namun nggak cuman itu aja lho. Sederet aktor di bawah ini rupanya juga pernah mengisi lagu tema dari drama yang ia bintangi. Itu membuktikan kalau mereka nggak cuman total dalam berakting, tapi juga mampu tunjukkan suara emas mereka kepada penonton. Mereka ini sama sekali nggak ada latar belakang penyanyi. Siapa saja? Yuk simak di bawah ini seperti yang brilio.net lansir dari berbagai sumber berikut, Minggu (29/10).

1. Hyun Bin

aktor kdrama ost © 2017 brilio.net

Aktor ganteng Hyun Bin pernah mengisi OST drama yang booming di tahun 2010, Secret Garden. Lagu yang ia nyanyikan berjudul ‘That Man’ yang sebelumnya terdapat versi penyanyi wanita dengan judul ‘That Woman’. Lagu ini sukses ia bawakan dengan suaranya beratnya. Selain itu, ketika menjadi latar belakang musik di beberapa adegan, lagu ini berhasil membuat jalan cerita semakin bermakna.

2. Lee Min-ho

aktor kdrama ost © 2017 brilio.net

Aktor yang saat ini menjalani wamil ini memang seringkali menunjukkan kemampuan vokalnya bahkan semenjak ia bermain dalam drama Boys Before Flowers. Saat itu ia menyanyikan lagu yang berjudul ‘My Everything’ yang menjadi lagu penutup untuk Boys Before Flowers edisi spesial. Tak hanya itu saja, kekasih Suzy Miss A ini juga mengisi lagu untuk drama The Heirs yang berjudul ‘Painful Love’. Lagu ini jelas bikin penggemar makin baper nih.

 

3. Ji Sung

aktor kdrama ost © 2017 brilio.net

Aktor watak multitalenta, Ji Sung juga sempat mengejutkan penggemarnya dengan menunjukkan kemampuan bernyanyinya ketika mengisi OST untuk drama Secret serta Kill Me, Heal Me yang tayang pada 2015 lalu. Kalau kamu yang menonton drama ini pasti mengerti bagaimana kemampuan akting Ji Sung layak diakui karena berhasil membawakan 7 karakter sekaligus.

4. Kim Woo-bin

aktor kdrama ost © 2017 brilio.net

Aktor berpostur tinggi ini juga pernah mengisi OST berjudul ‘Picture in My Head’ untuk drama yang ia bintangi,Uncontrollably Fond. Lagu mellow ini cocok dengan cerita drama yang memang menguras air mata.

5. Song Joong-ki

aktor kdrama ost © 2017 brilio.net

Aktor yang booming kembali setelah berakting di drama Descendants of The Sun ini dulunya juga pernah mengisi lagu tema untuk K-Drama Innocent Man. Lagu yang berjudul ‘Really’ berkisag tentang perasaan seorang Kang Ma-roo, karakter yang dimainkan oleh Song Joong-ki.

 

6. Park Bo-gum

aktor kdrama ost © 2017 brilio.net

Selain mampu mencuri perhatian publik karena berhasil membawakan karakter pangeran dengan baik, Bo-gum rupanya juga memiliki kemampuan bernyanyinya dengan mengeluarkan OST untuk drama Moonlight Drawn by Clouds. Lagu yang berjudul ‘My Dearest’ atau ‘My Person; itu bahkan mampu memuncaki tangga lagu Korea dengan predikat All-kill lho.

 

7. Lee Jong-suk

aktor kdrama ost © 2017 brilio.net

Sepanjang kariernya di dunia akting, tepatnya 10 tahun kariernya, baru di tahun 2017 ini Lee Jong-suk menunjukkan bahwa ia juga mampu menunjukkan kemampuan vokalnya. Lagu yang berjudul ‘Come To Me’ ini mampu membuat banyak orang terkejut dengan suara vokal Lee Jong-suk. Salah seorang representatif OST ini bahkan berkata sseperti dikutip dari soompi, “Dia mengejutkan banyak orang karena dia berlatih sangat banyak meskipun jadwal syutingnya sangat padat. Terlebih lagi, warna suara Lee Jong Suk sangat cocok dengan lagunya dan menciptakan suatu kombinasi yang unik.”

Nah dari ketujuh aktor ganteng di atas, siapa nih yang menurut kalian cocok jadi penyanyi?