Brilio.net - Artis cantik sekaligus istri mendiang Herman Seventeen, Juliana Moechtar, mengabarkan bahwa kedua anaknya, Hafuza Dhamiri Herman dan Hisyan Quraisy Herman, terpapar Covid-19 pada Januari 2021.

Juliana menduga anaknya terinfeksi Covid-19 dari adik iparnya yang lebih dulu terjangkit virus Corona jenis baru.

Anak Juliana Moechtar sempat positif covid-19 © 2021 brilio.net

"Kaget juga pas lihat hasilnya. Jadi aku berpikirnya kena dari mana, ternyata adik ipar aku positif. Untungnya mereka tak mengalami gejala serius. Hanya panas, tapi masih beraktivitas seperti biasa," ujar Juliana Moechtar seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Minggu (7/2).

Beruntungnya, karena gejala kedua anaknya masih ringan jadi hanya melakukan isolasi mandiri di rumah. Setelah beberapa hari isolasi, kemudian tes PCR, kedua anaknya dinyatakan negatif Covid-19.

Loading...

Wanita 31 tahun itu merasa sangat bersyukur saat mengetahui kedua anaknya sudah sembuh. Ia mengaku kesembuhan kedua anaknya tak lepas dari doa anak-anak yatim dan duafa.

"Alhamdulillah berkat doa dari para anak yatim diberikan kemudahan, keringanan menghadapi masalah yang terjadi. Beberapa minggu lalu anak-anak dinyatakan Covid dan isolasi mandiri hampir 14 hari dan alhamdulillah sudah dinyatakan sembuh," pungkas wanita kelahiran 1 Mei 1989 itu.