Brilio.net - Audy Item menambah jajaran artis yang dinyatakan positif virus corona. Sebelumnya, Audy mengalami beberapa gejala seperti demam tinggi, flu, hilang penciuman dan rasa, serta batuk.

Melalui Instagram pribadinya, Audy Item menceritakan perjuangannya melawan virus corona. Dilansir brilio.net dari Instagram @audyitem pada Selasa (2/2) setelah Audy mengalami gejala Covid-19, Audy akhirnya melakukan tes swab hingga akhirnya ia dinyatakan positif Covid-19.

"assalamualaikum ..alhamdulillah kmrn tgl 15 january dpt ujian dr ALLAH SWT ..aku dan Art ku positif covid 19..aku bergejala demam tinggi,flu,hilang penciuman dan rasa,batuk2...," jelas Audy.

Audy Item dinyatakan positif Covid-19 bersama asisten rumah tangganya. Audy memang memiliki alasan kenapa tidak menginformasikannya sejak awal. Katanya, dirinya tak ingin bikin repot orang-orang terdekat.

"Sengaja nggak kasih tau semua karena nggak mau merepotkan jadi aku Iangsung isoman karena tau rumah sakit full banget dan pasti repot. Alhamdulillah aku punya om dokter jadi dipantau terus," katanya.

Loading...

Audy item positif covid © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@audyitem

-Menyadari bahwa banyak rumah sakit yang penuh dengan pasien Covid-19, Audy pun melakukan isolasi mandiri di rumah. Audi mendapatkan perawatan intensif dari seorang dokter yang tak lain adalah Om Audi sendiri.-"alhamdulillah aku punya om yg dokter jd dipantau trs sm dia,minum vitamin2 dan obt2 an,jg mkn dan minum yg bergizi dan tiap hari jg berjemur matahari,dan jg di treatment vit booster n swab," papar Audy.-Setelah menjalani isolasi mandiri kurang lebih dua minggu, Audy dan asisten rumah tangganya dinyatakan negatif Covid-19 pada 1 Februari 2021. "Alhamdulillah hari ini aku dan Art ku hasil swab nya negatif," ucap Audy.-

Audy item positif covid © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@audyitem

-Audy merasa lega karena akhirnya ia dinyatakan terbebas dari virus tersebut. Audy Item juga mengaku tak berhenti menangis saat terpisah dari anak dan suami. Dia dan asisten rumah tangganya menjalani isolasi mandiri di lantai dua rumahnya. -"Rasanya lega campur aduk. Berminggu-minggu jauh dari suami dan anak-anak bener-bener nggak mudah berjuang melawan covid sendirian. Tiap hari cuma bisa nangis dengar suara anak-anak dari bawah. Tapi aku harus tetap kuat buat anak-anak dan suami," katanya.-Setelah dinyatakan negatif virus corona, Audy yang baru saja berhasil melawan virus tersebut memberi himbauan kepada masyarakat untuk tidak menyepelekan Covid-19, karena dirinya sendiri sudah merasakan sakitnya virus tak kasat mata itu. -"So aku cuma kasih tau Covid-19 is real. Please teman-teman, saudara-saudaraku jaga kesehatan dan kebersihan. Patuhi prokes dan tetap waspada. Karena kita nggak pernah tau kena dari mana dan bagaimana padahal kita sudah pakai masker dan cuci tangan terus," katanya.-"Terima kasih suami dan anak-anakku sayang ,teman-teman dan keluargaku yang sudah support dan berdoa buat aku dan keluarga. Terima kasih jg gusti Allah SWT. Aku harus masih beberapa hari Iagi isoman sebelum bisa keluar kamar. Alhamdulillah terima kasih semua insyaallah kita semua diberikan kesehatan lahir dan batin," pungkas Audy.