Brilio.net - Audy Item dan Iko Uwais bisa disebut sebagai pasangan artis yang banyak digemari. Pasangan penyanyi dan aktor ini menikah pada tahun 2012. Delapan tahun menjalani rumah tangga, kehidupan mereka jauh dari gosip miring. Kehadiran dua buah hati mereka juga semakin melengkapi bahtera rumah tangga Iko dan Audy.

Sosok Iko Uwais kerap disebut suami idaman. Iko selalu berada di garis depan saat sang istri menerima berbagai komentar negatif tentang fisik. Melalui akun Instagram masing-masing, Audi dan Iko juga kerap menunjukkan keromantisan mereka di akun Instagram.

Keromantisan tersebut juga baru-baru ini diperlihatkan Iko Uwais saat memberikan selamat ulang tahun sang istri. Ya, tepat pada 23 April, Audy Item genap berusia 37 tahun. Ucapan ulang tahun dari Iko Uwais ini singkat tapi penuh ungkapan cinta.

"Happy birthday sweet heart..

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Insha I always beside you forever..

Aamiinn yaa Roob..," tulis Iko Uwais

Ucapan singkat Iko Uwais saat Audy Item Berbagai sumber

foto: Instagram/@iko.uwais

Pasangan ini memang terbilang romantis. Mereka kerap berbalas ucapan manis di akun Instagram. Pun saat Iko memberikan ucapan selamat ulang tahun. Audy Item membalas ucapan itu.

"Alhamdulilah thank u sayang love u always, " balas Iko.

Iko kemudian membalasnya, "@audyitem love you the most, " tulis Iko Uwais.

Tak ayal ucapan romantis ini mendapat banyak respons dari warganet. Warganet menyanjung pasangan seleb ini yang begitu romantis ini.

"Aku mau satu yg kaya bang iko yaAllah, " tulis akun @tantistr

"Omgg lucu bgt sweetheart, " sebut akun @serina_unni.

"Cute couple," sanjung akun @vika_m_myum.

"Mas @ikouwais paling keren sejagat, gak ada lagi, " tulis akun @khdavi_maulaya.

Perayaan ulang tahun Audy Item terkesan sederhan. Digelar di rumah, ada tumpeng yang terbuat dari nasi kuning dengan hiasan kreasi sayuran menambah kemeriahan acara tersebut.

Ucapan singkat Iko Uwais saat Audy Item Berbagai sumber

foto 2: Instagram/@audyitem

Meski acaranya sederhana, namun tidak mengurangi keromantisan hubungan mereka berdua. Iko Uwais dan sang istri nampak bahagia dalam merayakan momen tersebut.

Pada akhir postingannya di story Instagram Audy, Iko Uwais memeluk Audy dari belakang dengan romantis. Audy pun memberi caption pada unggahannya tersebut. "Saking cinta nya ya pa," tulis Audy disertai emoticon simbol hati dan menandai akun suaminya tersebut.

Ucapan singkat Iko Uwais saat Audy Item Berbagai sumber

foto: Instagram/@audyitem