Brilio.net - Perasaan bahagia kini tengah menyelimuti perasaan Audy Item. Selasa (23/4), pelantun lagu 'Menangis Semalam' ini genap berusia 36 tahun. Di usianya yang sudah mendekati kepala empat, kebahagiaan Audy Item seolah terasa lengkap dengan statusnya sebagai seorang istri dan ibu dua orang anak.

Di hari ulang tahunnya, pemilik nama lengkap Paula Allodya Item ini mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun serta doa dari para sahabat dan keluarga. Tak ketinggalan, para pengguna media sosial dan para penggemar juga memenuhi kolom komentar di akun Instagram Audy Item dengan ucapan selamat ulang tahun.

Sang suami, Iko Uwais juga nggak mau ketinggalan untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun bagi sang istri tercinta dong. Nggak hanya memberikan ucapan manis, Iko Uwais juga memberikan sebuah kejutan untuk Audy Item di momen pertambahan usianya. Meskipun sederhana, namun kejutan dari Iko tetap meninggalkan kesan romantis.

Melalui akun Instagram pribadinya, Iko Uwais membagikan momennya saat memberikan kejutan ulang tahun untuk sang istri. Sambil membawa kue ulang tahun, Iko Uwais yang berada di ruang tamu berjalan menuju kamar tidur. Audy yang tengah terlelap bersama sang putri pun terbangun mendengar nyanyian happy birthday dari Iko.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

So, with you I don’t want to explain too much about shit or anything. I just want to say, I love you the most. Happy birthday my beloved wife. ????

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais) on

 

"Jadi, denganmu aku tidak ingin menjelaskan terlalu banyak omong kosong atau apapun. Aku hanya ingin mengatakan, aku sangat mencintaimu. Selamat ulang tahun istriku tercinta," tulis Iko Uwais dalam bahasa Inggris seperti dikutip brilio.net, Selasa (23/4).

Tak mau ketinggalan, Audy Item juga mengunggah momen yang sama di akun Instagramnya. Nggak hanya itu, seleb kelahiran kota Jakarta ini juga memamerkan kue ulang tahun dari sang suami yang bertuliskan "Happy Ending Beloved Wife Audy Uwais Acak-acak Poni".

audy item ultah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@audyitem

"alhamdulillah terima kasih ya Allah aku bersyukur disetiap tarikan napasku atas segala rahmat dan karunia mu.
suami @iko.uwais dan anak2 atreya & aneska ku tercinta kalian lah sumber kekuatan ku,insyaallah aku bs selalu menjadi istri yg taat agama dan suami,menjadi ibu yg bs memberikan kasih syg tanpa henti," tulis Audy pada penggalan caption-nya.

Unggahan Audy Item tersebut langsung mengundang reaksi dari para pangguna media sosial. Banyak warganet membanjiri Audy dengan ucapan selamat ulang tahun dan doa. Namun tak sedikit pula yang dibuat takjub dengan penampilan Audy Item.

Meskipun tampil sederhana dalam balutan daster warna biru dan baru bangun tidur. Namun kecantikan Audy justru tetap terpancar. Nggak salah kalau banyak warganet yang kemudian jadi salah fokus dengan penampilan Audy yang tetap memesona meski baru bangun tidur.

"Wilujeung tepang taun teh @audyitem ... Bangun tidur ajj udah cantikk.. Alami banget mukanya ,, seneng liatnya," tulis akun @apriel_amagusa.

"tetep cantik walau baru bngun .... Amazing," kata akun @desiyannameutia.

"Bangun tidur asli geulis," imbuh akun @puji_dewa.

"HBD Bunda... Cantiknya bunda @audyitem , lgi tidur dibangunin tanpa apa2 di wajahnya ttp cantik...," ungkap akun @hasanahsaif2606.

"Klo orang cantik mah bngun tidur kg ttp cantik y. happy birthday ka Audi @audyitem," kata akun @alifa_lusie.