Brilio.net - Iko Uwais baru saja merampungkan syuting film Wu Assassssins' di Kanada. Film ini rencananya akan ditayangkan streaming Netflix.

Untuk keperluan syuting itu Iko Uwais harus menjalani long distance relationship (LDR) dengan keluarganya. Terhitung empat bulan, Iko Uwais meninggalkan keluarganya untuk keperluan film ini.

Minggu (25/11), pemain film The Raid ini pun mengumumkan jika syuting sudah selesai. Pengumuman itu ia ungkapkan melalui akun Instagram miliknya. Dalam postingan itu, Iko juga mengungkapkan kebahagiaannya kembali ke Tanah Air dan kembali bertemu dengan keluarganya.

"Shooting wraps for #WuAssassins season 1. Very fortunate and very happy to work with some of the best people that i can call now family. 4 months of sweat and blood in Vancouver is always worthwhile when you spend it with incredible cast and crews like this. Thank you so much to the boss, showrunner, my brother John Wirth and also netflix for putting their trust in me and uwais.team for this project. We did it. Now it is time to go home to my family @audyitem," tulis Iko di akun Instagramnya @iko.uwais.

Tak berselang lama, Iko Uwais pun kemudian mengunggah pertemuannya dengan keluarganya, termasuk kedua anaknya. Dalam video yang diunggahnya itu, Iko tampak berlari menuju pintu rumahnya, di mana putrinya sudah menunggu. Iko tanpa mengenakan alas kaki langsung berlari menuju putrinya dan kemudian menggendongnya.

Audy Item juga mengunggah momen tersebut di akun Instagramnya @audyitem. Ada beberapa momen yang diunggahnya, termasuk saat dirinya melepas kangen dengan suaminya tercinta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Finally..welcome home papa @iko.uwais #after4monthsapart ..so happy alhamdulillah #theuwais‍‍‍

A post shared by audy uwais (@audyitem) on

 

Dalam salah satu video terlihat bagaimana momen Audy melepas kerinduan. Pelantun Janji di Atas Ingkar ini juga memperlihatkan kemesraannya dengan Iko Uwais. Ia tampak bersandar di bahu sang suami."Ada yang sudah pulang, langsung makan," ungkap Audy.

Tanpa pikir panjang, Iko Uwais langsung mengecup kening sang istri. Iko pun langsung melontarkan gurauan. "Acak-acak rambut." Unggahan itu pun bikin warganet ikut berkomentar.

"Aw aw aw...lgsg acak2 rambut teh audy bang ikonya..ini nih acak2 rambut yg berpahala...ikut bahagia liat bang iko dan teh audy.smg rukun bahagia selamanya, " tulis akun @pikaboomomandbabyshop.

"Di arak kayak maling neng @chikajessica88 tp emang maling sih, maling hati'y kak @audyitem cieeeh , " kata @wulanpw05.

"Hahahahaha gemes bgt si.. Bhagaia nya punya suami kaya iko huhu, " tulis @princesskarina.store

Seperti diketahui pekan lalu, Iko Uwais dan Audy Item sempat bikin heboh. Gara-garanya Audy Item mengunggah status, " No sisir day." Status ini melengkapi foto Audy yang membiarkan rambutnya tergerai.

Sang suami yang waktu itu masih syuting di Kanada ikut berkomentar. Aktor laga tersebut menuliskan, "Ga usah sisiran neng.. ntar abang pulang berantakan jugaaa.." Sontak saja komentar itu pun membuat netizen salah fokus.