Brilio.net - Menjadi seorang selebritis wajar jika selalu menjadi pusat perhatian publik. Apalagi soal penampilan, pastinya sangat diperhatikan. Mulai dari perubahan rambut, warna kulit hingga berat badan. Bahkan tak sedikit yang melontarkan komentar-komentar dengan nada body shaming.

Baru-baru ini kasus body shaming memang marak terjadi di masyarakat. Hal tersebut tak dialami oleh masyarakat biasa saja, namun sederet selebriti Tanah Air juga banyak yang menerima body shaming melalui media sosial, khusunya Instagram.

Baru-baru ini aktor Anjasmara melaporkan salah satu akun Instagram yang melontarkan komentar yang menyebut bentuk hidung Dian Nitami jelek dan mengusulkan untuk melakukan operasi. Komentar salah satu akun tersebut membuat Anjasmara geram dan memutuskan untuk lapor polisi.

Tak hanya Dian Nitami, istri aktor laga Iko Uwais, Audy Item juga kerap menjadi cibiran warganet. Perubahan bentuk badan Audy sering mendapat komentar negatif dari warganet. Komentar-komentar tersebut dilontarkan melalui akun Instgram Audi.

Berbeda dengan Anjasmara, Iko Uwais memilih tak lapor polisi dan menunjukkan bahwa apapun yang terjadi pada Audy, Iko tetap akan mencintainya. Bahkan Iko cenderung cuek menanggapi komentar warganet dan tetap melontarkan kata-kata mesra melalui akun Instagramnya.

Loading...

Kali ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber beberapa momen Iko Uwais cuek dengan komentar warganet dan tetap romantis terhadap istrinya, Jumat (4/1).

1. Iko Uwais menggunggah foto Audy dan putri mereka dengan keterangan yang menohok warganet.

Momen Iko Uwais Bela Istrinya  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@iko.uwais

Iko mengunggah sebuah foto dan menulis tentang kesempurnaan yang telah diberikan oleh Tuhan. Iko menjelaskan bahwa Tuhan tak sedikit pun mengurangi organ kesempurnaan manusia. Melalui keterangan tersebut Iko juga menegaskan kepada Audy untuk mensyukuri apa yang telah diberikan Tuhan padanya.

"Hai kalian berdua..

Alangkah sempurnanya Allah berikan jasad kepadamu.

Tidak satu hal pun yg mengurangi nilai kesempurnaan dalam diri mu sebagai manusia ciptaan .

Tidak ada sedikit pun Allah mengurangi organ kesempurnaan manusia pada umumnya. Wahai istriku yang cantik, dan Maha sempurna Nya yg telah memberikan kesempurnaan pada “dirimu” seorang wanita.

Bersyukurlah kamu telah diberikan KEPERCAYAAN kepada Sang ZAT maha SEMPURNA, “" Karena telah mengandung segumpal darah dari bagian suami mu ini yang ke-2.

Tidak perduli dengan perubahan ukuran badan, tapi kamu telah banyak pengorbanan selama kamu mengandung.

Sakit, tersiksa, dan beratnya berbadan 2 yg kamu pikul. Begitu sabar dan Ikhlas kamu jalani

selama 9 bulan. Tau kah kamu, kamu salah satu WANITA YANG SEMPURNA yang Pilih. INSYAA kalian sehat sempurna. AAMIIN YAA ROBBAL ‘AALAAMIIN," tulis Iko dalam postingan tersebut.

2. Iko Uwais kerap memuji istrinya di Instagram.

Momen Iko Uwais Bela Istrinya  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@iko.uwais

Seolah tak mendengarkan cibiran warganet, Iko selalu memuji Audy dengan ungkapan-ungkapan romantis. Dalam unggahan ini Iko menuliskan bahwa meskipun umur Audy bertambah namun tak mengurangi keccantikan paras wajahnya.

"Alhamdulillaah,

Walaupun Umurmu bertambah, tapi tidak mengurangi nilai kecantikkan paras mu. Allah memilih kamu menjadi kodrat seorang ibu yang sempurna. Tetaplah menjadi Audy yg sekarang mengenal Agama. Happy birthday sayang, semoga kamu menjadi Ibu yg sempurna dari anak2 kita," tulis Iko dalam keterangannya di Instagram.

3. Iko kerap menanggapi komentar warganet bernada body shaming dengan kalimat yang menohok.

Momen Iko Uwais Bela Istrinya  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@audyitem

Audy mengunggah pernyataan suaminya tersbeut di akun Instagram miliknya. Saat ada warganet yang mencibir Audy karena gendut, Iko membalas dengan komentar yang menohok.

"Memang sekarang istri saya gendut, itu karena pengorbanan dia sebagai seorang ibu, yg sudah melahirkan seorang anak dari saya, tapi saya sangat bersyukur dengan mempunyai istri seperti dia, walaupun "gendut" skrg, tetap sehat dan bugar. Dan dia mempunyai hati yang sangat istimewa, sayang terhadap keluarga dan suaminya. Tidak pernah mengomentari hal negatif terhadap yang lain seperti anda....terima kasih," tulis Iko dalam kolom komentar Instagram Audy.

4. Iko bersyukur mempunyai istri seperti Audy Item.

Momen Iko Uwais Bela Istrinya  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@iko.uwais

Sementara warganet terus mencibir penampilan Audy, Iko justru kerap mengunggap foto-foto Audy dengan keterangan romantis. Hal tersebut yang membuat banyak warganet berangsur-angsur tak melontarkan kata-kata yang berbau body shaming.

"Thank you you send me angel for taking care of me.. Alhamdulillaah..," tulis Iko dalam keterangan foto tersebut.

5. Iko Uwais: Mau Jelek atau Gembrot, Audy Item Istri Saya.

Momen Iko Uwais Bela Istrinya  © 2019 brilio.net-foto: liputan6.com

Dilansir brilio.net dari laman liputan6.com bahwa Iko mengaku akan membela Audy sampai mati jika ada yang membully istrinya tersebut. Selama ini Iko tidak pernah mempermasalahkan bentuk tubuh Audy. Ayah dua anak ini justru bersyukur memiliki istri seperti Audy.

"Mau cantik, jelek, gembrot, ini istri saya. Alhamdulillah dia sangat mulia, sudah dikasih anugerah sama Allah dua anak sempurna," ujarnya saat diwawancarai oleh liputan6.com